Apakah Ada Warna Hijau Di Bendera Korea Selatan

Apakah ada warna hijau Bendera Korea selatan yuk kita simak sekilas tentang Bendera Korea, Bendera Korea adalah Taegeukki. Bendera Korea warna yang pertama Putih, Merah, hitam dan Biru. Bendera itu mempunyai sebuah dasar yang mana setiap warna biasanya mempunyai sebuah arti dalam warna yang di lambangkan di bendera tersebut.
Dalam Warna Dasar Bendera Korea mempunyai sebuah arti sebagi berikut

Warna putih adalah sebuah dasar di mana melambangkan sebuah kebersamaan nasional yang mana kita harus kompak tidak berpecah belah, kemurnian dan pasifisme bagi bangsa Korea. Bukan hanya di lambangkan pada bendera memang sejak dahulu bangsa Korea menggunakan pakaian berwarna putih, jadi dijuluki sebagai ‘Baekeuiminjok’ berarti sebagi lambang bendera  Korea Selatan.

Apakah Ada Warna Hijau Di Bendera Korea Selatan

Di dalama 4 sudut bendera nasional Korea, Taegeukki terdapat 4 Gwe yang mana dalam 4 Gwe mepunyai bentuk yang berbeda, Gun, Gon, Gam, dan Ri. Gun mepunyai arti langit, musim semi, timur dan keramahan. Gon melambangkan tanah, musim panas, barat, dan keadilan. Gam berarti bulan, musim dingin, utara dan kecerdasan.

dalam warna putih memang warana tradi sional korea yang mana warna putih memiliki arti dan makna ke damaian dan lingkaran di dalam berasal yin dan yang lambang dari keseimbangan alam.

Memang bendera ada sebuah cirri khas dan mempunyai sebuah arti yang berbeda dalam warna yang ada bukan hanya warna yang bikin menarik saja itupun mempunyai maksud yang berbeda di satiap warna yang ada di bendera tersebut.

0 Response to "Apakah Ada Warna Hijau Di Bendera Korea Selatan"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel