Apakah Desa Sade Berada di Nusa Tenggara Barat

Hore tinggal satu kali unutuk menjawab masih dalam pertnyaan Axis/XL yang terus mengejar poin – poin yang sudah berterbangan meraih poin walaun poinnya hanya 20 poin saja jika di kumpulakan maka terus menerus sampai pengundian langsung di lakukan siapa tau kita yang bisa mendapatkan hadiahnnya yang telah dari dulu kita mainkan sampai sekarang Karen kesempatan uang 50 juta dari Xl/Axis bisa kita raih mari kita menyimak tentang jawaban yang sudah di luncurkan oleh pihak operator yuk kita langsung jagan ketinggalan langsung jawab supaya tidak ketinggalan poin yang telah di kumpulkan orang lain karena semakin banyak poin semakin banyak pula pelung yang bisa kita raih maka berhati – hatilah dalam menjawab pertanyaan.


Apakah Desa Sade Berada di Nusa Tenggara Barat

Pertnyaanya : Apakah Desa Sade Berada di Nusa Tenggara Barat? 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Jawabannya : 2 (TIDAK) karena desa sade berada di Desa Rambitan, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Di dusun sade rumah – rumah penduduk di bangun dari bambu dan atapnya dari daun alang – alang Karena  rumah sudah menjadi adat istiadat maka di sana rata – rata sudah di bagun seperti itu. Kebanyakan orang yang tinggal di sana dari suku sasak mera sampai saat ini masih tetap manjalankan tradisinya dan perumannya masih tetap kokoh sampai saat ini.

Suku sasak asli dari Lombok NTB. sekian itu saja ulasan tentang jawaban hari ini karena menjadi penutup dari pertanyaan pada tanggal 27 February 2017 sekian terimakasih.

0 Response to "Apakah Desa Sade Berada di Nusa Tenggara Barat"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel