Apakah Afrika Adalah Benua Dengan Populasi Termuda - Jawaban Kuis Axis

Sukkes dalam mejawabnya, walaupun kenak pencet tidak sengaja menjawab tepi tidak kusangka benar karena sudah berusaha untuk mejawab pertanyaan – pertanyaan dari poin undian pertanyaan dari axis jika di jawab dengan benar maka poin pun akan bertambah jika di jawab dengan salah maka tidak akan menambah poin kita.

Jika di jawab dengan benar mendapatkan balasan yang menyenangkan seperti Tepat sekali! Jawaban benar berikutnya dapat 20 poin lumayan sudah. Mari kita simak pertanyaan dari Axis pada  tanggal 26 February 2017 sudah tidak sabar untuk mejawabnya.


Apakah Afrika Adalah Benua Dengan Populasi Termuda - Jawaban Kuis Axis

Pertanyaan Kuis : Apakah Afrika Adalah Benua Dengan Populasi Termuda? 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Jawaban Kuis : 1(YA) alasan kerena Afrika adalah sebuah benua ketiga terbesar di dunia setelah  di antara Asia dan Amerika terbanyak penduduknya kedua setelah Asia. luas wilayah 30.224.050 km² Afrika sudah dengan pulau yang berdekatan.

Ternyata Afrika sebelum di jajah adalah Negara miskin karena di sana kondisi iklimnya yang tandus dan kering dam tidak bisa ber cocok tanam di sana.

Afrika sudag mempunyai sebuah bahasa beribuan di antarnya bahasa : Bahasa Afro-Asiatik, Bahasa Nil-Sahara, Bahasa Niger-Kongo dan  Bahasa Khoisan.

Sekian jawaban yang sudah saya jawab insyaAllah benar untuk menjawabnya jika sesuai dengan di atas maka dari itu kalian bisa menjawab sekarang karena jawaban itu sebelum di luncurkan maka di uji coba ternyata benar mudah – mudahan benar dan bisa membantu  kalian sekian terimakasih.

0 Response to "Apakah Afrika Adalah Benua Dengan Populasi Termuda - Jawaban Kuis Axis"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel