Bapak Soekarno adalah Presiden Pertama Indonesia

Masih dalam tanggal 26 February 2017 sudah siap untuk mejawab pertanyaan dari axis dari tadi malam sudah menunggu karena yang kemaren sudah kita jawab semua dangan benar sekarang sudah meraih poin 520 sebelum menjawab pertanyaan yang di bawah ini saya sudah berhasil menjawabnya dengan benar maka dari itu kalian mungkin membutuhkan refrensi pendukung supa tambah yakin mari kita simak jawaban dan penjelasan tentang pertanyaan di bawah ini.


Bapak Soekarno adalah Presiden Pertama Indonesia

Pertanyaan : Bapak Soekarno adalah Presiden Pertama Indonesia. 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Jawabanya : 1(Ya), memang benar jawab 1 karena prseiden pertama adalah soekarno Presiden Indonesia pertama yang menjabat pada periode 1945 - 1966. Dia juga salah satu pahIawan indonesia yang memerdekakan bangsa Indonesia dari penjajahan Belanda. Ia adalah Proklamator Kemerdekaan Indonesia (bersama dengan Mohammad Hatta) yang terjadi pada tanggal 17 Agustus 1945 Sukarno. Soekarno adalah yang pertama kali mencetuskan konsep mengenai Pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

Nama ayah dari suekarno adalah Raden Soekemi Sosrodihardjo dan ibunya yaitu Ida Ayu Nyoman Rai. Nyoman Rai adalah bangsawan dari bali dan beragama hindu, sedangkan Raden Soekemi beragama Islam.

Ceri Tanya kedunya bisa bertemu bertemu sejak Raden Soekemi yang merupakan seorang guru ditempatkan di Sekolah Dasar Pribumi di Singaraja, Bali.

Soekarno baru lahir atas nama Koesno Sosrodihardjo, tempat tanggal lahir Surabaya, Jawa Timur, 6 Juni 1901. Bapak soekarno meninggal di Jakarta, 21 Juni 1970 pada umur 69 tahun adalah.

Itulah sekilas tentang Bapak Presiden Soekarno yang menjadi presisen di Indonesia semoga bermamfaat sekain terima kasih.

0 Response to "Bapak Soekarno adalah Presiden Pertama Indonesia"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel