Apakah Venus adalah Planet Terpanas

Selamat sore kita berjumpa lagi dalam sebuah kuis yang bisa mendapatkan 500 juta itu pesan dari kartu Axis apakah benar atau tidak tunggu saja pesan untuk berikutnya yang penting sudah berharap untuk mendapatkan uang 500 juta, bisa kuliah lagi nantinya dan untuk buat mudal untuk berbisnis yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup antar keluarga.


Apakah Venus adalah Planet Terpanas

Saya tidak akan berbasa basi ini lah pertanyaa yang perlu kalian jawab simak dengan baik baik Apakah Venus adalah Planet terpanas? 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2 Gratis. Jawabanya adalah 1(YA) alasan di bawah ini kenapa saya menjawab 1 Planet Venus merupakan planet kedua terdekat dari Matahari, setelah planet Merkurius. 

Planet Venus memiliki suhu yang sangat tinggi dan permukaannya hanya diisi oleh padang pasir, sangat tandus planet Venus memiliki suhu kurang lebih 462 derajat Celcius (735 K), ini disebabkan karena di planet ini dipenuhi dengan zat karbondioksida (CO2). Karena kandungan zat CO2 yang tinggi, maka efek rumah kaca-pun terjadi.

Inilah penyebab Planet Venus Panas

Effect rumah kaca adalah factor juga menjadi planet venus panas karena pantulanya yang bisa melawan dan berarah ke planet Venus sehingga menjadi pemanasan Global.

Pemansan Global atau yang sering disebut Global Warming, adalah pertistiwa memanasnya seluruh permukaan bumi yang disebabkan tingginya kadar gas CO2.

Hanya itu saja sedikit penjelasan dari seya semuga bermamfaat dan bisa membantu kalin yang sudah mencari jawabannya insyaAllah jawabannya benar dan bisa berguna.

0 Response to "Apakah Venus adalah Planet Terpanas"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel