Apakah Jupiter Memiliki Jumlah Bulan Terbanyak

Apakah kalian tidak sabar untuk menjawabnya tentang pertanyaan yang satu ini yang bisa membuat kalian meraih uang 200 juta dari Axis semuga beruntung kalian dan mendapatkan hadiahnya langsung saja bisa kalian simak pertanyaan dan jawaban di bawah ini.

Pertanyaanya : Apakah Jupiter Memiliki Jumlah Bulan Terbanyak? 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Jawabanyanya : 1(YA).

Apakah Jupiter Memiliki Jumlah Bulan Terbanyak

Alas an karena Yupiter adalah Planet terbesar di Tata surya memiliki ukuran 1.400 kali bumi, dan massanya 2,5 kali dari seluruh massa planet lainnya jika digabungkan. Yupiter hampir menjadi bintang karena memiliki unsur seperti Matahari yaitu  90% hidrogen dan 10% helium, dengan jejak metana, air, amonia, dan debu batuan.

Jupiter juga Planet ini dan raksasa gas lain di Tata Surya (yaitu Saturnus, Uranus, dan Neptunus) kadang-kadang disebut planet Jovian atau planet luar. Yupiter telah dikenal oleh para astronom sejak zaman kuno,dan dikaitkan dengan mitologi dan kepercayaan religius banyak peradaban.

Inilah pakta unik lainya dari yupiter disekeliling Yupiter terdapat cincin yang tipis dan magnetosfer yang kuat. Selain itu terdapat paling tidak 67 satelit alami, termasuk empat satelit besar yang disebut satelit-satelit Galileo yang pertama kali ditemukan oleh Galileo Galilei pada tahun 1610. Satelit terbesar Yupiter, yaitu Ganymede, memiliki diameter yang lebih besar daripada planet Merkurius yang bisa menarik apa bila di lihat dari jarak jauh.

Sudah itu saja penjelasan dari saya yang sudah bisa menjawabnya semuga beruntung atas kalian yang sudah mengikuti undian dari Axis.

0 Response to "Apakah Jupiter Memiliki Jumlah Bulan Terbanyak"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel