Cara Flashing Samsung Galaxy Trend (Ace 2 X) GT-S7560

gunungbelanda.com - Flashing Samsung Galaxy Trend (Ace 2 X) GT-S7560 sudah menjadi sebab utama hp sudah tidak bisa di reset tiga jari, maka harus flashing kerena di sebabkan terlalu banyak aplikasi yang di install sehingga Samsung tidak muat untuk menampung aplikasinya maka hari semakin hari Ram dan momory full dan akan menyebabkan bootlop dan terkadang terkena virus yang juga bisa membuat Samsung bisa error juga maka jagan kawatir flashing aja menggunakan Odin Samsung yang telah tersedia tinggal kalian download, akan bisa lagi dan normal yang namanya Samsung Galaxy Trend (Ace 2 X) GT-S7560 yang penting berusaha untuk memperbaiki dan jika flashing sendiri itu bisa membuat hemat isi kantong karena biaya flasing sampai rata – rata 75.000, langsung saja kita persiapkan alat dan bahan flashing.


Cara Flashing Samsung Galaxy Trend (Ace 2 X) GT-S7560

Link Download : 

Mobile : Galaxy Trend (Ace 2 X)
Model : GT-S7560
System Version : Ice Cream Sandwich 4.0.4

Baseband : TUR S7560XXAMGA

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy Trend Ace 2X GT-S7560

#1. Jika sudah di download semua simpan, di mana saja terserah anda yang penting tidak bingung.

#2. Extrack semu file yang sudah di download dan install usb drever sampai garis finish. Matikan Samsung Galaxy Trend (Ace 2 X) GT-S7560 dan masuk ke mode download dengan cara tekan tombol bersamaan tombol Volume Down/bawah + Home + Tombol Sampai ada segitiga kuning langsung tekan UP.

#3. Sambungkan Samsung ke USB sampai terbaca di Odin ada bacaan ID : COM berarti Samsung sudah bisa di flashing tinggal memasukkan firmware.

#4. Masukkan firmware yang sudah tersedia dalam cotak odin CSC di CSC sesuaikan dengan filenya.

#5. File MODEM pada kotak PHONE.

#6. PDA masukkan ke PDA jika filenya sudah tidak ada dan masih tesedia cotak maka abaikan dan tidak usah di isi.

#7. Jika semua sudah siap, tinggal klik tombol Start yang ada di Odin paling bawah dan tunggu sampai flashing berjalan dengan baik sampai ada bacaan”PASS” yang berwarna hijau 

berarti sudah selesai flashing tungu Samsung  sampai hidup kembali.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Trend (Ace 2 X) GT-S7560"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel