Microsoft Visual C++ Ter Lengkap 2021

Visual C++ Redistributable diperlukan oleh program dan game yang dibuat di Microsoft Visual Studio (VC++ IDE). Visual C++ redistributables berfungsi sebagai DL sistem umum (Dynamic Link Libraries) dan dapat digunakan oleh program apa pun. Baca Juga : Google Chrome Terbaru Ringan Untuk Aplikasi PC untuk Windows

Microsoft Visual C++ Ter Lengkap 2021

Apa itu Microsoft Visual C++ Redistributable? Microsoft Visual C++ Redistributable adalah pustaka runtime untuk menjalankan aplikasi yang dikembangkan pengembang Microsoft dalam bahasa Visual C++ (Menggunakan lingkungan pengembangan Microsoft Visual Studio).

Ada banyak paket Microsoft Redistributable yang terinstal pada sistem Anda. Anda dapat melihatnya dengan masuk ke Panel Kontrol/Program/Aplikasi dan Fitur. Dan dalam daftar program yang diinstal, Anda akan melihat bahwa ada lebih dari satu paket Microsoft Visual C++ Redistributable.

VC++ Redistributable sama seperti Java Runtime Environment dan .NET Framework. Anda perlu menginstal JRE untuk menjalankan program yang dikembangkan di Java dan .NET Framework untuk menjalankan aplikasi yang dibangun dengan .NET Framework.

Saat Anda membuat Aplikasi atau Program tertentu menggunakan Visual C++, paket yang dapat didistribusikan ulang diinstal secara otomatis. Beberapa pengembang melakukan pra-paket pustaka runtime di dalam pengaturan perangkat lunak mereka. Atau Anda dapat mengunduhnya secara manual. Saya memberi Anda Tautan untuk mengunduh paket Redistributable.

Jika Anda menggunakan versi Microsoft Visual C++ yang sama untuk membuat beberapa Aplikasi, maka semua Aplikasi yang dibuat dengan versi Microsoft Visual C++ yang sama memerlukan satu paket yang dapat didistribusikan ulang untuk semua.

Ketika Anda memerlukan Microsoft Visual C++ Redistributable

Jika Anda memiliki perangkat lunak atau program apa pun yang memerlukan Visual C++ Redistributable, maka Anda memerlukannya sebaliknya, tidak ada penggunaan Microsoft VC++ Redistributable.

Unduh Visual C++ Redistributables

Microsoft Visual C++ 2019 Dapat Didistribusikan Ulang

Aplikasi yang dibuat dengan Visual Studio 2019 (Versi 16.0) mengharuskan library yang dapat didistribusikan ulang ini untuk diinstal dalam sistem. Jika Anda memiliki Visual Studio 2019 yang terinstal di sistem, library runtime juga diinstal untuk menjalankan program. Baca Juga : Download Camera B612 - Gratis Effect Cantik Terbaru 2021

Microsoft Visual C++ 2017 Dapat Didistribusikan Ulang

Aplikasi yang dibuat dengan Visual Studio 2017 (Versi 15.0) memerlukan runtime C++ 2017. Jika Anda memiliki aplikasi yang memberikan kesalahan tentang MSVCR150.dll atau MSVCP150.dll hilang, Anda harus menginstal versi Visual C++ 2017 ini dapat didistribusikan ulang.

Microsoft Visual C++ 2015 Dapat Didistribusikan Ulang

Aplikasi yang dibuat dengan Visual Studio 2015 (Versi 14.0) memerlukan runtime C++ 2015. Jika Anda memiliki aplikasi yang memberikan kesalahan tentang MSVCR140.dll atau MSVCP140.dll hilang, Anda harus menginstal versi Visual C++ 2015 ini yang dapat didistribusikan ulang.

Microsoft Visual C++ 2013 Dapat Didistribusikan Ulang

Aplikasi yang dibuat dengan Visual Studio 2013 (Versi 12.0) memerlukan runtime C++ 2013. Jika Anda memiliki aplikasi yang memberikan kesalahan tentang MSVCR120.dll atau MSVCP120.dll hilang, Anda harus menginstal versi Visual C++ 2013 ini yang dapat didistribusikan ulang.

Microsoft Visual C++ 2012 Dapat Didistribusikan Ulang

Aplikasi yang dibuat dengan Visual Studio 2012 (Versi 11.0) memerlukan runtime C++ 2012. Jika Anda memiliki aplikasi yang memberikan kesalahan tentang MSVCR110.dll atau MSVCP110.dll hilang, Anda harus menginstal versi Visual C++ 2012 ini dapat didistribusikan ulang.

Microsoft Visual C++ 2010 Dapat Didistribusikan Ulang

Aplikasi yang dibuat dengan Visual Studio 2010 (Versi 10.0) memerlukan runtime C++ 2010. Jika Anda memiliki aplikasi yang memberikan kesalahan tentang MSVCR100.dll atau MSVCP100.dll hilang, Anda harus menginstal versi Visual C++ 2010 ini yang dapat didistribusikan ulang.

Microsoft Visual C++ 2008 Dapat Didistribusikan Ulang

Aplikasi yang dibuat dengan Visual Studio 2008 (Versi 9.0) memerlukan runtime C++ 2008. Jika Anda memiliki aplikasi yang memberikan kesalahan tentang MSVCR90.dll atau MSVCP90.dll hilang, Anda harus menginstal versi Visual C++ 2008 ini dapat didistribusikan ulang.

Visual C++ Redistributable Runtimes All-in-One

Visual C++ Redistributable Runtimes All-in-One hadir sebagai file zip dengan semua versi VC++ disertakan dan file batch sederhana. Unduh dari tautan di bawah ini, buka zip ke folder dan jalankan install_all.bat. Ini akan menginstal semua redistribusi dari versi 2005 hingga 2019. Baca Juga : Cara Flashing dengan Baik Samsung Galaxy Note 8 SM-N950F

0 Response to "Microsoft Visual C++ Ter Lengkap 2021"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel