Game Terlupakan Clash of Clans Terbaru APK 2021

Gunungbelanda.com - Clash of Clans adalah aplikasi untuk membangun sebuah kerajaan yang di bangun oleh buider yang mana builder bekerja samapi pembangunannya selesai beragam dalam pembangunan tergantung bersarnya yang mau di bangun semakin tinggi TH maka semakin lama pula masa pembangunannya.


Clash of Clans adalah aplikasi online yang langsung terhubung ke internet ada juga yang offline tetapi namanya bukan Clash of Clans tapi nama lainnya.

Clash of Clans gratis untuk download dan dimainkan oleh setiap orang dari tingkatan anak –anak sampai dewasa, berdasarkan Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi, kamu harus berusia minimum 13 tahun untuk bermain atau mengunduh Clash of Clans.

Koneksi jaringan juga diperlukan dalam bermain Clash of Clans.

FITUR Clash of Clans

●   membangun desa menjadi benteng tak terkalahkan oleh setiap musuh yang menyerang pada kerajaan kita.

● membangun tentara yang cukup handal dan tidak terkalahkan terdiri dari Orang Barbarian, Pemanah, Penunggang Babi / Hog, situkang sihir, Naga, dan prajurit perkasa lainnya.

● peperang dari berbagai negara di dunia dan rebut Trofi dan hancurkan kerajaan mereka untuk menambah Trofi dan harta untuk memperbesar kerajan kita dan tambah kuat.

● Bergabunglah dengan pemain lainny yang sudah menjadi kerajaan yang besar untuk membentuk clan terkuat di dunianya.

● perkuatlah desamu dengan sederet Meriam yang sudah besar untuk mengalahkan penyerang dari desa lain dengan menaruh Menara, Mortir, Bom, Jebakan, dan Tembok.

●  Bertarung melawan Raja Goblin dalam kampanye lintas dunia yang sudah terkenal dalam clanya mari kita kalahkan dalam membentuk pasukan yang handal dan kuat.

Untuk mendownload Clash of Clans langsung saja mengunakan situs resminya;

Link Download : Clash of Clans via playstrore

0 Response to "Game Terlupakan Clash of Clans Terbaru APK 2021"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel