Google Chrome Terbaru Ringan Untuk Aplikasi PC untuk Windows

Google Chrome

gunungbelanda.comGoogle Chrome adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium. Versi beta untuk Microsoft Windows diluncurkan pada 2 September 2008 dalam 43 bahasa. Versi Mac OS X dan Linux sudah dirilis.


Google Chrome Terbaru Ringan Untuk Aplikasi PC untuk Windows


Kelebihan Google Chrome :

1. Tampilan :  Pada Interface dari Chrome terlihat bahawa google ingin para penggunanya lebih fokus pada web dan melupakan browser yang digunakan. Ini atinya Google Chrome memilii tampilan yang tidak mengusik dan nyaman ketika sedang digunakan.


2. Aplikasi Web : Google memberikan opsi “Make Application Shortcut” . Dengan underline ini sebuah aplikasi web seperti GMAIL atau Google Teader dapat dijalankan lewat shrtcut pada Desktop atau Start Menu. Sehingga kelihatan seperti sebuah aplikasi lokal.


3. lebih cepat dari aplikasi Browser lain.

Kekurangan Google Chrome : 

1. Privasi : Google menyimpan 2% interpretation pencarian pengguna, lengkap dengan alamat IP-a. Walaupun dalam beberapa waktu tertentu interpretation ini akan dianonimkan. Ini artinya google bisa saja tahu “siapa mencari apa dan dimana”.

2. Celah Keamanan : Beberapa pakar confidence menemukan adanya lubang kecil/bugs pada chrome. Sehingga ketika membuka suatu halaman website akan membuat browser ini menjadi crash. Lalu Chrome juga memiliki underline Download Otomatis yang dikhawatirkan akan disalah gunakan oleh Hacker.


jika ingin mendownload silahkan bisa Download menggunakan Link dibawah ini.

Link Download : Download Google Chrome Terbaru 32 bit.
Link Downlaod : Download Google Chrome Terbaru 64 bit.


hanya itu saja dari saya sebagai penutup saya sangat berterimakasih karena bisa mengulas artikel tentang Goggle chrome yang sangat membawantu sebagai web browser dalam mencari informasi.

0 Response to "Google Chrome Terbaru Ringan Untuk Aplikasi PC untuk Windows"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel