Cara Root Acer Liquid Z205 dengan PC

gunungbelanda.com - Acer Liquid Z205 Setelah saya berbagi tentang Cara Flash Acer Liquid Z205 Hang Logo kurang lengkap rasanya ketika kita suka membuat smartphone di rubah dengan semaunya kita maka dari itu saya akan berbagi tentang cara root smartphone acer karena kita ingin smartphone kita di rubah secara penuh maka dengan cara root untuk masuk ke hak akses penuh sistem.



Cara Root Acer Liquid Z205 dengan PC


pastinya kita sudah tidak sabar dalam mempersiapkan smartphone kalian tentunya sudah semua alat dan bahan sudah siap hanya saja tinggal bahan software saja di bawah ini.


Alat dan Bahan


Super User password : mz-flasher

cwm+scatter
SP Flashtool
Adb driver Password : mz-flasher.blogspot.com

Cara Dalam ROOT


#1. Pertama install driver smartphone Acer, 
Aktifkan usb debugging di hh pilih setting → tentang telepon  klik 5x nomor bentukan  back → opsi pengembang → centang usb debuging.

#2. Buka sp flashtool → masukkin scatter ( nama harus sesuai MT6572_Android_scatter.txt)klik recovery.

#3. klik kolom sebelah kanan recovery dan cari cwm jika setelah proses cwm belum terinstall maka rename cwm jadi "recovery.img", selesai klik download.

#4. sambungin HH posisi mati tanpa baterai, tunggu sampai mati masukkan "super su" ke internal buat root lalu, masuk ke recovery (tekan besamaan tombol power+ volume bawah) → pilih recovery → Pilih install zip, pastikan superSU sudah terinstall di hh.

#6. Tunggu sampai selesai dan reboot ( jika ada pilihan harap pilih NO).

0 Response to "Cara Root Acer Liquid Z205 dengan PC"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel