Cara Flash Acer Liquid Z205 Hang Logo

gunungbelanda.com - Acer Z205 adalah smartphone yang sudah kalian miliki dengan kenyamanan di gunakan tetapi biasanya jika lama-kelamaan smartphone acer atau lainya bisa-bisa hang logo atau bisa di katakan bootlop yang belum mengetahui apa itu bootlop bisa kalian baca saja di bawah ini.


Cara Flash Acer Liquid Z205 Hang Logo


Bootlop adalah smartphone yang hanya berhenti di logo saja tidak bisa masuk kemenu dengan sempurna seperti smartphone normal. maka dari itu saya kan berbagi cara memperbaiki smartphone bootlop di bawah ini bisa kalian baca dengan baik dan perhatikan sebaik mungkin dengan tipe rom supaya tidak salah.

(Baca JugaCara Root Acer Liquid Z205 dengan PC)

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : Acer Liquid Z205

Langkah Flash Acer Liquid Z205


#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Baterai di atas 50%.

#3. Install Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian atau langsung saja tancapkan HH ke PC sambil menekan volume bawah atau atas jika sudah keluar MTK dan driver sudah komplit atau connect.

#4. Jalankan Flash_Tool.exe (utk windows 7 run as administrator).

#5. klik di scatter loading dan diisi dari scatter dalam folder firmware yg didownload tadi dan cari kalian simpan di folder mana.

#6. Centang semua kecuali cache dan data, untuk "prealoder" tidak usah centang dulu dan apabila gagal maka bisa kalian centang "prealoder".

#7. Tinggal klik download "Only" jika tidak bisa, bisa kalian upgrade firmware.

#8. sambungkan HH ke PC tunggu sampai ada lingkarang hijau OK, hidupkan HH selesai.

0 Response to "Cara Flash Acer Liquid Z205 Hang Logo"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel