Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Via SP Flashtool

gunungbelanda.com - Acer Liquid Z500 mempunyai dua tipe Single SIM Dan Dual SIM ketika smartphone Bootloop Acer Liquid Z500 anda akan mengalami kebingungan jika  tidak mempunyai solusi maka dari itu saya akan berbagi rom Acer Acer Liquid Z500 sudah di hidupkan malah macet hank logo maka itu yang di namakan bootloop, sudah anda lakukan hard reset di menu recovery tapi masa juga mengalami masalah tersebut. Untuk mengatasi masalah seperti ini anda harus melakukan flash fimware smartphone Acer Liquid Z500  di bawah ini tinggal kalian download semua file yang akan di gunakan sesuaikan dengan tipe smartphone kalian.



Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Via SP Flashtool


NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.



Link Download : Acer Liquid Z500

Cara Flashing Acer Liquid Z500

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Baterai di atas 50%.

#3. Install Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian atau langsung saja tancapkan HH ke PC sambil menekan volume bawah atau atas jika sudah keluar MTK dan driver sudah komplit atau connect.

#4. Jalankan Flash_Tool.exe (utk windows 7 run as administrator).

#5. klik di scatter loading dan diisi dari scatter dalam folder firmware yg didownload tadi dan cari kalian simpan di folder mana.

#6. Centang semua kecuali cache dan data, untuk "prealoder" tidak usah centang dulu dan apabila gagal maka bisa kalian centang "prealoder".

#7. Tinggal klik download "Only" jika tidak bisa, bisa kalian upgrade firmware.

#8. sambungkan HH ke PC tunggu sampai ada lingkarang hijau OK, hidupkan HH selesai.

0 Response to "Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Via SP Flashtool"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel