Cara Daftar dan Menggunakan Imo di Hp Android

gunungbelanda.com - Imo sudah tidak asing lagi bagi kita karena kebanyakan orang sudah menggunakan berbagai chatting dan video call bersama keluarga teman dan kerabat lainya, karena kita sudah lama tidak berjumpa dengan saudara maka kita rasa kangen ada pastinya ingin tau seperti apa wajahnya maka yang menjadi solusi supaya kelihatan wajanya bisa menggunakan imo simple dan tidak berat untuk smartphone.

Cara Daftar dan Menggunakan Imo di Hp Android


dalam menggunakan imo alangkah baiknya smartphone kalian sudah ada kamera depan yang akan berfungsi supaya wajah kita terlihat juga bagi kerabat yang di ajak video call karena jika tidaka ada kamera depan bisa terlihat asalkan smartphone di hadapkan kelayar kaca yang cukup besar atau sedang asalkan smartphone bisa sopport dengan Imo.

Langsung saja dalam mendaftar imo

pstinya sudah mempunya aplikasi imo jika belum punya bisa kalian download di playstore terlebih dahulu.

jika belum punya bisa pasang terkebih dahulu

  • Pertama, kunjungi Google Play Store untuk mengunduh dan menginstall aplikasi IMO. Klik link berikut untuk mengunduh : Downlaod IMO Via Google Play Store
  • Dari Google Play Store tersebut, anda bisa 'PASANG' untuk mengunduh dan memasang aplikasi IMO, tap lagi 'TERIMA' untuk menyetujui semua ijin pemasangan. Tunggu sampai proses 100 %.
  • Selesai.

sudah punya langsung
  • Buka IMO dan siapkan nomer HP yang akan di gunakan untuk imo (nomer hp yang masih aktif).
  • Verifikasi telepon masukkan nomer telepon kalian.
  • klik centang.
Cara Daftar dan Menggunakan Imo di Hp Android

  • lalu OK maka masukkan kode konfirmasi yang sudah di kirim menggunakan pesan, selamat imo kalian sudah aktif jika sudah verifikasi.

Cara Daftar dan Menggunakan Imo di Hp Android


berarti kalian sudah siap dalam video call bersama teman tinggal simpan nomer Hp yang nantinya mau video call bersama teman dan kerabat atau keluarga biasanya ada pemberitahuan orang yang sudah mendaftar imo.

0 Response to "Cara Daftar dan Menggunakan Imo di Hp Android"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel