Cara Flashing Samsung Galaxy Tab S2 8.0 WiFi SM-T710

gunungbelanda.com - Samsung Galaxy Tab S2 8.0 WiFi SM-T710 inilah yang terjadi pastinya karena yang namanya smartphone dengan Seiring perkembangan zaman merek Samsung sekarang sangat di minati bagi kalangan anak muda yang trend karena mempunyai kualitas yang bagus dan kameranya sangat terang dan baik untuk berselfi. Semakin banyak yang suka pada produk Samsung dan semakin pula banyak kerusakan karena sudah lama di pakai seperti kerusakan pada system softwere pada Samsung jika hanya kerusakan pada softwere tenang saja tidak usah panik karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara untuk memperbaiki system yang bernama softwere flashing.

Cara Flashing Samsung Galaxy Tab S2 8.0 WiFi SM-T710

sebelum kita melakukan perbaikan mari kita mempelajari tentang produk Samsung Galaxy Tab S2 8.0 WiFi SM-T710 pertanyaan kenapa belajar seperti itu jawaban karena di kewatirkan takut salah tiype – tiype pada Samsung Galaxy Tab S2 8.0 WiFi SM-T710 untuk di flashing jika salah maka nantinya takut ada kerusakan yang semakin parah dan HP tidak bisa di pakai lagi.Jika Hp kalian Bootloop, Bootlop adalah masalah pada sistem operasi android yang tidak bisa melakukan start up sehingga tidak bisa masuk ke menu home, hanya berhenti di logo saja langsung saja di flash.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Tab S2 8.0 WiFi
Model : SM-T710
System Version : Lollipop 5.0.2

Baseband : XSG T710XXU2APB2
Download : Samsung Galaxy Tab S2 8.0 WiFi SM-T710

Mobile : Galaxy Tab S2 8.0 WiFi
Model : SM-T710
System Version : Lollipop 5.1.1
Baseband : XSG T710XXU2CPE2
Download : Samsung Galaxy Tab S2 8.0 WiFi SM-T710

Mobile : Galaxy Tab S2 8.0 WiFi
Model : SM-T710
System Version : Marshmallow 6.0.1
Baseband : TPA T710XXU2CPK1
Download : Samsung Galaxy Tab S2 8.0 WiFi SM-T710

Mobile : Galaxy Tab S2 8.0 WiFi
Model : SM-T710
System Version : Nougat 7.0
Baseband : XSG T710XXU2DQI6

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.


SAMSUNG USB Driver : Samsung USB

Langkah Flash Galaxy Tab S2 8.0 WiFi SM-T710

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Tab S2 8.0 WiFi SM-T710 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab S2 8.0 WiFi SM-T710 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Tab S2 8.0 WiFi SM-T710"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel