Cara Flashing Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE SM-T815

gunungbelanda.com - Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE SM-T815 semakin banyak smartphone samsung maka semakin beda dalam rilisnya seperti Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE SM-T815 yang di luncurkan bulan July 2015 dengan adanya smartphone samsung sudah di produksi maka samsung juga membuat firmaware samsung sudah di rilis untuk pembaruan pada carnel samsung Waktu ke waktu Samsung meluncurkan update firmware resmi untuk memperbaiki masalah keamanan, bug dan kinerja. 

Terkadang kita menyaksikan update microcode samsung semata-mata keluar untuk mendorong versi terbaru. 

Di tutorial kali ini Anda Akan menemukan update firmware terbaru samsung diluncurkan untuk Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE SM-T815. Anda bisa mendownloadnya dan kemudian flash pada Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE SM-T815. Ide bagusnya untuk flash microcode sesuai dengan negara/wilayah Anda. Namun, secara teknis Anda dapat mem-flash samsung dengan firmware yang diluncurkan untuk perangkat Anda kecuali samsung mendorong operator tertentu seperti Vodafone atau lokasi dan wilayah lainya. 

Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE SM-T815

Sebelum melakukan flashing maka smartphone harus membandingkan microcode sesuai atau tidak karena jika di lihat Dari Persian spesifikasi smartphone sebagai berikut mempunyai RAM 3GB dan memory internal eight GB support Coyote State card sixty four 64 GB rule memungkin smartphone bisa menyimpan file penting milik anda dengan bantuan prosesor Octa-core (4x1.9 GHz & 4x1.3 GHz) - T810, T815, untuk cara flashingnya banyak faktor yang memyebabkan smartphone bootlop atau error seperti terlalu banyak aplikasi yang di download dan di install file terkenak hapus salah satunnya sehingga bisa-bisa samsung error untuk cara flashingnya bisa menggunakan cara di bawah ini.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Tab S2 9.7 LTE
Model : SM-T815
System Version : Lollipop 5.0.2

Baseband : MID T815XXU2APB2
Download : Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE SM-T815

Mobile : Galaxy Tab S2 9.7 LTE
Model : SM-T815
System Version : Marshmallow 6.0.1
Baseband : KSA T815XXU2BPJ5
Download : Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE SM-T815

Mobile : Galaxy Tab S2 9.7 LTE
Model : SM-T815
System Version : Nougat 7.0
Baseband : KSA T815XXU2CRA3
Download : Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE SM-T815

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.



SAMSUNG USB Driver : Samsung USB

Langkah Flash Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE SM-T815

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE SM-T815 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE SM-T815 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE SM-T815"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel