Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy Tab A 9.7 WiFi SM-P550

gunungbelanda.com -  Galaxy Tab A 9.7 WiFi SM-P550 || Hal yang perlu kita lakukan dalam melakukan hal yang paling utama adalah menyiapkan bahan terlebih dahulu karena jika tidak ada bahanya maka tidak bisa melakukan Flashing paling utama kita mempunyai PC atau computer yang di gunakan untuk menjalankan perintah – perintah flashing mempunyai kota internet untuk mendownload bahan – bahan yang ada di blog gunungbelanda.com karena kita membutuhkan yang namanya odin, USB drever dan firmware jika kalian sudah memenuhi syarat sebagai berikut yuk langsung kita baca di bawah ini apa saja persyaratannya.

Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy Tab A 9.7 WiFi SM-P550

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika dalam waktu  flash mengalami kerusakan dan hank pada smartphone maka dari itu harap hati - hati dalam melakukan flash sekian terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Tab A 9.7 WiFi
Model : SM-P550
System Version : Lollipop 5.0.2

Baseband : KSA P550XXU1AOH2
Download (AFH) : Samsung Galaxy Tab A 9.7 WiFi SM-P550
Download : Samsung Galaxy Tab A 9.7 WiFi SM-P550

Mobile : Galaxy Tab A 9.7 WiFi
Model : SM-P550
System Version : Marshmallow 6.0.1
Baseband : KSA P550XXS1BPL1
Download (AFH) : Samsung Galaxy Tab A 9.7 WiFi SM-P550

Mobile : Galaxy Tab A 9.7 WiFi
Model : SM-P550
System Version : Nougat 7.1.1
Baseband : KSA P550XXU1CQI8

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy Tab A 9.7 WiFi SM-P550

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Tab A 9.7 WiFi SM-P550 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab A 9.7 WiFi SM-P550 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy Tab A 9.7 WiFi SM-P550"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel