Cara Flash/Update Samsung Galaxy Tab A 9.7 LTE SM-T555

gunungbelanda.com -  Samsung Galaxy Tab A 9.7 LTE SM-T555 Dalam melakukan flashing sebenarnya tidak terlalu sulit asalkan kalian berusaha dan mengikuti cara dan sebenarnya banyak refrensi yang kalian bisa cari di internet asalkan tenang dalam memecahkan masalah maka dengan hati yang tenang dan tidak panik sabar yang paling penting, untuk permasalahan seperti Samsung Galaxy Tab A 9.7 LTE SM-T555 kalian mengalami bootlop dan tidak bisa hidup atau aplikasi sering terhenti tiba – tiba dan tidak bisa hidup atau di katakan bootlop, bootlop adalah smartphone tidak bisa hidup sampai menu terhenti di logo saja, di karenakan itu banyak aplikasi yang terinstall sehingga smartphone penuh dari sampah atau virus dan bisa aplikasi terhenti sendiri, untuk melakukan Flashing itu tidak sulit dan sudah tinggal kalin download dan ikuti cara di bawah ini.

Cara Flash/Update Samsung Galaxy Tab A 9.7 LTE SM-T555

Link Download : 

Mobile : Galaxy Tab A 9.7 LTE
Model : SM-T555
System Version : Lollipop 5.0.2

Baseband : MWD T555XXU1APD1
Download : Samsung Galaxy Tab A 9.7 LTE SM-T555

Mobile : Galaxy Tab A 9.7 LTE
Model : SM-T555
System Version : Marshmallow 6.0.1
Baseband : XSG T555XXS1BPL3
Download : Samsung Galaxy Tab A 9.7 LTE SM-T555

Mobile : Galaxy Tab A 9.7 LTE
Model : SM-T555
System Version : Nougat 7.1.1
Baseband : XSG T555XXU1CQI5

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy Tab A 9.7 LTE SM-T555

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Tab A 9.7 LTE SM-T555 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab A 9.7 LTE SM-T555 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flash/Update Samsung Galaxy Tab A 9.7 LTE SM-T555"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel