Situs Telkomsel Sudah Terkena Hacker Karena Kabarnya Paling Mahal

Hallo guys gunungbelanda.com kini akan berjelajah dan mengintip informasi dalam dunia internet karena kabarnya dalam sebuah situs resminya telkomsel kini sudah di ratas oleh hacker Indonesia yang sudah membuat situs telkomsel tidak bisa di buka lagi akibat maintance sisytem kini namanya berubah menjadi sebuah menjadi FUCK TELKOMNYET! Akibat hacker yang sudah bisa menerobos dalam situs telkomsel, turut berduka cita karena tidak tau kenapa bisa terkena hack apakah dalam  system keamanannya kurang sempurna atau ada celah yang masih bisa di raih celahnya sehingga bisa di dapatkan.

Situs Telkomsel Sudah Terkena Hacker Karena Kabarnya Paling Mahal

Ada kabar memang karena telkomsel sekarang semakin mahal yang namnya paket internet ada yang berprotes seperti itu, mungkin dari hacker sengaja dan kesal terhadap mahalnya paket internet dalam telkomsel memang saya sendiri mencoba untuk mengakses kesitus telkomse Sekitar pukul 08.35 WIB, BBC Indonesia mencoba mengakses situs Telkomsel, beberapa kali tidak bisa akibat maintance system.

Pihak telkomsel sudah minta maaf karena situsnya tidak bisa dan segera mencoba untuk memperbaiki situsnya telkomsel supaya bisa di akses seperti biasanya  Sebelumnya, dalam sebuah tampilan di dalam situs Telkomsel ada sebuah kata – kata kasra memang pesan dari hacker yang sudah bisa masuk dalam situs telkomsel yang memprotes tentang tarif yang mahal yang ada dalam telkomse kerana memang sudah di anggap mahal oleh kalangan anak muda sekitanya.

Sekian semuga aja kedepanya telkomsel semakin baik sehingga para pengguna merasa puas pada telkomsel dan tidak membuat keusilan lagi sekian terimakasih.

0 Response to "Situs Telkomsel Sudah Terkena Hacker Karena Kabarnya Paling Mahal"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel