Download Adobe Air 28.0.0.127 For Windows

gunungbelanda.com - Download Adobe Air For Windows 25.0.0.134 || Ketika kita melihat semua aplikasi yang ada di dalam internet dalam bertebaran semakin hari semakin bagus, kerana dengan perkembangan teknologi yang semakin bagus dan canggih tentunya dalam pembuatan aplikasi juga semakin bagus seperti Adobe® AIR, runtime yang bisa memungkinkan Anda memiliki aplikasi web favorit Anda bersama Anda setiap saat. Karena aplikasi yang dibuat untuk Adobe AIR berjalan di komputer desktop Anda tanpa browser web, mereka menyediakan semua kemudahan aplikasi yang bertype desktop hanya bisa di guanakan pada PC atau computer dan sejenisnya.

(Baca JugaDAEMON Tools Lite 10.5.1 Download)

Seperti yang kita lihat Perusahaan besar seperti eBay dan AOL menggunakan Adobe AIR untuk membuat aplikasi baru yang menarik yang memungkinkan Anda menggunakan layanan mereka di desktop Anda karena satu kesatuan dalam membuat aplikasi harus ada supaya menjadikan sebuah pelengkap berjalanya aplikasi biasa tanpa ada satu aplikasi yang mendukung maka dalam kinerja akan tidak berjalan dengan sempurana dan baik.

Download Adobe Air For Windows 25.0.0.134


Singkatnya, Adobe AIR berarti aplikasi yang lebih mudah, lebih bertenaga, dan lebih menyenangkan untuk digunakan.

(Baca JugaAdvanced IP Scanner 2.4.3021 Download)

Aman di web: Adobe AIR membantu memastikan instalasi yang aman dengan meminta tanda tangan digital pada setiap aplikasi yang mengidentifikasi aplikasi dan penciptanya sebelum Anda menginstal.

Persi saat ini Adobe Air 25.0.0.134 dan Bisa di install di windowns  Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP 64-bit / Vista 64-bit / Windows 7 64-bit / Windows 8 / Windows 8 64-bit / Windows 10 / Windows 10 64-bit.

0 Response to "Download Adobe Air 28.0.0.127 For Windows"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel