DirectX 9.0C (Jun 10)

gunungbelanda.com - DirectX 9.0C (Jun 10) ||  Apalikasi yang satu ini tidak kalah seru dengan aplikasi lainya yang bisa kalian gunakan untuk pembelajaran dalam ilmu IT siapa yang tau dengan Microsoft DirectX adalah sekelompok teknologi yang dirancang untuk membuat komputer berbasis Windows platform yang ideal untuk menjalankan dan menampilkan aplikasi yang kaya dalam unsur-unsur multimedia seperti grafik penuh warna, video, animasi 3D, dan audio kaya. DirectX termasuk update keamanan dan kinerja, bersama dengan banyak fitur baru di semua teknologi, yang dapat diakses oleh aplikasi menggunakan API DirectX.

DirectX 9.0C (Jun 10)


Dalam menggunakan hanya bisa di install di PC karena Type berbentuk.exe yang bisa di install langsung di windows, Versi terbaru dari Microsoft Windows Gaming API memberikan Microsoft baru yang kuat Tingkat Tinggi Shader Language (HLSL) dan fitur suite paling-canggih alat desain untuk pengembangan elemen multimedia yang kaya seperti grafis penuh warna spektrum, video, 3- D animasi dan kemampuan audio yang ditingkatkan.

DirectX 9.0 memperkenalkan perbaikan yang signifikan di seluruh suite API. DirectSound menawarkan kemampuan audio baru, DirectShow mempercepat perangkat keras video rendering, dan Direct3D meningkatkan tingkat rendah programabilitas grafis dengan vertex diprogram baru dan 2.0 model pixel shader.

Jika kalian ingin menggunakan aplikasi kasi ini tinggal kalian download menggunakan link di bawah ini karena sudah tersedia dan langsung kalian download saja.

Link Download : DirectX 9.0C (Jun 10).

0 Response to "DirectX 9.0C (Jun 10)"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel