Cara Flashing Samsung Galaxy Tab Active WiFi SM-T360

gunungbelanda.com - Samsung Galaxy Tab Active WiFi SM-T360 Ketika kita mau memperbaiki permasalahan seperti software dan lain sebagainya kita harus mengetahui type yang ada pada Samsung terseut supaya tidak ada kesalah pada Odin dan firmware pada Samsung Galaxy Tab Aktif adalah tablet ruggedized yang dibangun perusahaan Samsung sudah siap di guanakan, produktivitas siap dan solusi-siap untuk memenuhi tuntutan sehari – hari dan kebutuhan keamanan pengguna bisnis. Hal ini sangat efektif untuk digunakan dalam tempat kerja keras yang melibatkan proksimat penggunaan outdoor berkat kasus dibundel pelindung, tahan air / debu, sebuah layar LCD 8" pada siang hari dapat dibaca ketahanan baterai yang tahan lama dengan baterai yang di pakai oleh pengguna.


Cara Flashing Samsung Galaxy Tab Active WiFi SM-T360

Jika kalian membutuhkan pertanyaan tentang flashing karena saya memang tidak memberi tutorial karena cara flashing itu sama asalkan persi android jelly bean ke atas dan jika masih bingung bisa berkomentar di bawah ini karena web kami adalah web berbagi untuk memcahkan sebuah masalah bersama yang terpenting pertanyaan yang baik dan sopan admin akan berusaha untuk menjawabnya.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Tab Active WiFi
Model : SM-T360
System Version : KitKat 4.4.4

Baseband : TPA T360XXU1AOH1
Download (AFH) : Samsung Galaxy Tab Active WiFi SM-T360



Mobile : Galaxy Tab Active WiFi
Model : SM-T360
System Version : Lollipop 5.1.1
Baseband : XEF T360XXU1BPK1

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy Tab Active WiFi SM-T360

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3 Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Tab Active WiFi SM-T360 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab Active WiFi SM-T360 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Tab Active WiFi SM-T360"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel