Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 4 Lite 7.0 LTE SM-T239

gunungbelanda.com - Update ROM Firmware Samsung Galaxy Tab 4 Lite 7.0 LTE SM-T239, Pada kesempatan ini saya akan berbagi tutorial dalan dunia flashing pada Samsung Galaxy Tab 4 Lite 7.0 LTE SM-T239 karena dengan semaraknya smartphone yang semakin banyak pengguna Samsung maka tidak susah–susah dalam flashing karena pada kesempatan ini kita akan mentuntaskan smartphone yang sudah error yang membutuhkan flashing karena salah dalam file folder terkena hapus dan mengakibatkan smartphone bootlop atau hank logo, jika kalian belum tau apa itu hank logo atau bootlop maka, gunungbelanda akan membahasnya sampai tuntas! Hank logo atau di katakan bootlop adalah smartphone yang tidak bisa hidup dan hanya terhenti di sebuah logo Samsung saja dan terus restart sampai baterai habis ketika sudah mengerti tinggal kita belajar cara memperbaiki smartphone Samsung Galaxy Tab 4 Lite 7.0 LTE SM-T239 di bawah ini.

Hank logo file sistem di hapus dengan sengaja maka menjadi solusi memperbaiki dengan Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 4 Lite 7.0 LTE SM-T239, semoga saja berhasil kita mari coba semoga fix dan selesai.

Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 4 Lite 7.0 LTE SM-T239
Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 4 Lite 7.0 LTE SM-T239

NOTE !!! : jika flashing tidak berjalan dengan baik kami tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan maka dari itu flashing dengan baik dan hati – hati karena semua masalah kalian yang menentukan dan bersabarlah jika ada permasalahan.

Baca Juga Cara Flash Samsung GalaxyTab 4 Lite 7.0 LTE SM-T239


NOTE !!! : jika flashing tidak berjalan dengan baik kami tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan maka dari itu flashing dengan baik dan hati-hati karena semua masalah kalian yang menentukan dan bersabarlah jika ada permasalahan.

SpesifikasiTab 4 Lite 7.0 LTE SM-T239


Mobile : Galaxy Tab 4 Lite 7.0 LTE
Model : SM-T239
System Version : KitKat 4.4.4
Baseband : XSG T239XXU0AOJ2

Bahan Flash Samsung GalaxyTab 4 Lite 7.0 LTE SM-T239


Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.


Langkah Flash Samsung GalaxyTab 4 Lite 7.0 LTE SM-T239


#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal ektrak semua sudah beres karena klau sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung GalaxyTab 4 Lite 7.0 LTE SM-T239 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung GalaxyTab 4 Lite 7.0 LTE SM-T239 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID:COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil ektrak firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 4 Lite 7.0 LTE SM-T239"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel