Firmware Update Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (WiFi) SM-T230NU

gunungbelanda.com - Post hariini tentan judul Cara Flash Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (WiFi) SM-T230NU, Inilah yang selalu dan menjadikan sebuah Samsung menjadi yang terbaik mencoba yang terbaik untuk memastikan bahwa penggunanya tidak kehilangan kepercayaan mereka terhadap perusahaan. Baru-baru ini Samsung meluncurkan update Android System Version : KitKat 4.4.2 yang telah lama ditunggu untuk Varian Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (WiFi) SM-T230NU Kemudian update baru semua barang Lollipop ke perangkat ini juga sekarang. Penyempurnaan mencakup UI yang sama sekali baru berdasarkan Desain Materi Google. Pemberitahuan baru pada lockscreen, profil pengguna baru. Ada sejumlah perangkat tambahan inti yang meningkatkan performa dan daya tahan baterai Galaxy Tab 4 pada firmware terbaru ini. KitKat 4.4.2 juga memperbaiki kekurangan keamanan termasuk kerentanan Stagefright yang populer juga. Pembaruan baru diluncurkan ke pengguna di wilayah tertentu melalui OTA atau melalui Samsung Kies.

Maka dar itu Samsung butuh waktu lama untuk menggelar Update Firmware Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (WiFi) SM-T230NU, ke seluruh wilayah. Kami mengharapkan sesuatu yang serupa terjadi pada kasus Galaxy Tab 4. Jika Anda orang Android aneh seperti saya, Anda mungkin tidak ingin menunggu pembaruan sampai ke wilayah Anda. Jika Anda ingin memperbarui Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (WiFi) SM-T230NU, Anda dapat melakukannya secara manual. 

Firmware Update Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (WiFi) SM-T230NU
Firmware Update Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (WiFi) SM-T230NU

Dengan menggunakan petunjuk yang terkait dalam panduan berikut, Anda akan dapat meng-flash firmware resmi KitKat 4.4.2 Android di Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (WiFi) SM-T230NU Anda. Firmware tidak tersedia untuk varian 3G dan WiFi perangkat ini saat ini, namun begitu mereka tiba, kami akan menghubungkan mereka di pos berikut juga dan metode yang sama akan digunakan untuk memperbarui varian tersebut.

Baca Juga Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (WiFi) SM-T230


NOTE !!! : jika flashing tidak berjalan dengan baik kami tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan maka dari itu flashing dengan baik dan hati-hati karena semua masalah kalian yang menentukan dan bersabarlah jika ada permasalahan.

Spesifikasi Tab 4 7.0 (WiFi) SM-T230NU


Mobile : Galaxy Tab 4 7.0 (WiFi)
Model : SM-T230NU
System Version : KitKat 4.4.2
Baseband : XAC T230NUUEU0APA1

Bahan Flash Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (WiFi) SM-T230NU



Langkah Flash Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (WiFi) SM-T230NU


#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal ektrak semua sudah beres karena kalau sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (WiFi) SM-T230NU dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (WiFi) SM-T230NU anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID:COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil ektrak firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan pass.

0 Response to "Firmware Update Samsung Galaxy Tab 4 7.0 (WiFi) SM-T230NU"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel