.NET Framework Solusi Dapodik Gagal Install

gunungbelanda.com - Download Microsoft .NET Framework 4.6.2 Microsoft .NET merupakan sebuah perangkat lunak pendukung kerja atau pelengkap aplikasi dalam komputer yang hanya ada pada sistem operasi Widows. 

NETFramework umumnya telah terintegrasi dalam distribusi standar Windows versi  lama maupun Windows yang lebih baru. .NET Framework berjalan pada perangkat lunak melalui Common Language Runtime, dan bukan perangkat keras secara langsung. Sistem Operasi yang sudah mendukung .NET secara teoretis dapat berjalan pada perangkat keras apapun yang didukung oleh .NET Framework. Aplikasi ini adalah bisa membuat aplikasi kasi saling mendukung dalam komputer jika tidak di install aplikasi ini maka sebagian apkasi yang di butuhkan terkadang tidak berjalan jika tidak ada .NET Framework.


Free .NET Framework 4.6.2 - Software Gratis Full Version


Common Language Runtime CLR adalah turunan dari CLI (Common Language Infrastructure) yang saat ini merupakan standar ECMA.

Dengan adanya CLR sudah tersedia penampilan application virtual machine, yang memudahkan  para programmer untuk mengetahui kemampuan CPU tertentu yang akan menjalankan sebuah program. CLR juga menyediakan layanan penting seperti jaminan keamanan, pengaturan memori dan penanganan kesalahan pada saat runtime. Class library dan CLR ini merupakan komponen dari .NET Framework.

Alasan install .NET Framework

Kumputer tidak lemmot
Aplikasi bisa berjalan dengan baik
Alat pendukung aplikasi lainya supaya lebih berjalan dengan sempurna.

Link Download : NET Framework

0 Response to ".NET Framework Solusi Dapodik Gagal Install"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel