Cara Flash/Update Samsung Galaxy Tab E 9.6 WiFi SM-T560

gunungbelanda.com - Samsung Galaxy Tab E 9.6 WiFi SM-T560 Dari banyaknya smartphone yang sudah bertebaran di toko – toko yang ada di pasaran bukan hanya di jual di toko saja dan banyak yang telah menyediakan di toko – toko online lainya seperti buka lapak dan amazon atau situs online lainya tinggal kalian duduk barang sudah sampai tetapi pada kesempatan kali ini gunungbelanda.com akan berbagi tentang firmware, Samsung USB drever, dan Odin tinggal kalian download saja di bawah ini sebelum kita mendownload ada kalanya untuk belajar tentang klasifikasi samsung galaxy yang kalian cari coba perhatikan di bawah ini.

Samsung Galaxy Tab E, SM-T560 8GB ada parian warna ada Putih 9.6 "Wifi Tablet, Model Internasional, jika kalian membeli Samsung masih baru maka ada Garansi. Item ini yang di dalamnya berisi charger samsung.


Cara Flash/Update Samsung Galaxy Tab E 9.6 WiFi SM-T560

Display: Ukuran (Tampilan Utama) 9.6 "(243.4mm), Resolusi (layar utama) 1280 x 800 (WXGA), Kedalaman Warna (Tampilan Utama) 16M, ROM Ukuran (GB) 8 GB, Ukuran RAM (GB) 1,5, External Memory Support MicroSD (hingga 128GB).

Kamera: Video Resolusi Recording HD (1280 x 720) @ 30fps, kamera utama - Resolusi CMOS 5.0 MP, kamera depan - Resolusi CMOS 2,0 MP, kamera utama - Auto Focus.

Jika sudah sekiranya Samsung kalian sama denga type di atas karena admin tidak akan bertanggung jawab jika salah flashing atau ada kerusakan pada Samsung kalian.

Link Download : 

Mobile : Galaxy Tab E 9.6 WiFi
Model : SM-T560
System Version : KitKat 4.4.4

Baseband : MID T560XXU0APL1

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy Tab E 9.6 WiFi SM-T560

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy Tab E 9.6 WiFi SM-T560 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab E 9.6 WiFi SM-T560 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#6. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flash/Update Samsung Galaxy Tab E 9.6 WiFi SM-T560"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel