Apakah Caracas Ibu Kota dari Venezuela

Banyak Negara yang masih bagus di Amerika di kelilingi dengan sebuah gunung di pinggir kota – kota besar yang menghiasi kota Amerika seperti Caracas yang ber ibu kota Venezuela di tahun 2005 jumlah penduduk sekitar 4,6 juta jiwa pada tanggal 25 maret 1892 kota itu pernag di landa yang namnanya bencana besar bisa menghabiskan dua puluh ribu orang jiwa sekitanya seperti itu. Kota ini juga sebagai kota pusat budaya dan juga sebagai pendidikan dan bisnis, di sana yang menjadi sebuah sejuta pemandangan yang indah adalah  di hiasi oleh pengunungan yang indah masih biru khas tumbuhanya.

Apakah Caracas Ibu Kota dari Venezuela

Di Amerika di ini bisnisnya adalah perusahaan jaza, bank dan lain – lain, makanya Negara itu Negara yang maju dan kaya karena di sana menjadi Negara yang bagus dalam memimpin Negara anti Korupsi yang hanya makan uang rakyat.

Gunung di pesisir menjadikan sebuah hiasan di kota ini masih banyak bangunan yang menjadikan sebuah sejarah yang masih berjajar kokoh di sekiar bolivar, di sini aja juga tempat presiden yang di tempati bahkan sampai kedung – kedung yang masih kokoh dan menjulang tinggi.

Caracas adalah sebuah kelahiran yang bernama simon Bolivar yang menjadi pemimpin di spanyol pergerakan melawan pemberontakan pada masa bajak laut pernah menyerang kota Venezuela, kerren kan di sana ada juga penyerang bajak laut bisa – bisa menjadikan sebuah sejarah donk. Negara ini menjadi Negara merdeka pada tahun 1830. Berkat Simon Bolivar yang sudah menyelamatkan kota itu.

0 Response to "Apakah Caracas Ibu Kota dari Venezuela"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel