Apakah Lebah Mempunyai 5 Mata - Fakta Unik

Siapa yang tidak tau lebah yang mempunyai 5 mata padahal yang kita lihat matanya lebanh ada dua kanan dan kiri bukan begitu nyatanya benar lebah mempunyai 5 mata lebah adahewan yang berguna bagi manusia seperti madu madu adalah di percaya dengan perantara madu manusia yang terkena penyakit banyak yang bisa sembuh dengan namanya madu, madu adalah cairan yang di hasilkan oleh lebah rasanya sangat manis dan banyak khasiat dari madu lebah. Madu lebah di rumah saya harganya lumayan maham sekitar 300 ribu per botol bahkan sampai 400 ribu rupiah walaupun mahal madu tersebut pasti laku karena sekarang ini madu sulit untuk di temukan apa lagi musim hujan yang namanya madu itu tidak ada harus nunggu sampai musin kemarau.


Apakah Lebah Mempunyai 5 Mata - Fakta Unik

Binatang ini juga di sebutkan dalam al – qur’an karena mempunyai khasiat yang bisa menyembuhkan penyakit dari cairan manis yang bernaman madu. Meski madu mempunyai 5 mata di juga tidak bisa melihat yang namanya warna merah dengan jelas fakta unik yang ada di lebah saat mencari makan , ternyata lebah menggunakan sinar mata hari sebagi compas dan mencari di mana tempat dia mau mencari makan.

Lebah adalah binatang yang sangat bekerja keras untuk menghasilkan yang namanya madu di rela mencari sampai 9 KM jauhnya bayangkan apakah kita kalah dengan madu yang pemalas contoh lebah iya sengat bekerja keras.

Lebah bisa berbicara denga sesame lebah lewat yang namanya tarian di saat dia menemukan sebuah sari makan untuk di ambil dan di kumpulkan sama temannya untuk di makan saat musim hujan panjang.

0 Response to "Apakah Lebah Mempunyai 5 Mata - Fakta Unik"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel