Abdurrahman Wahid Adalah Presiden ke-4 - Benar Apa Tidak

Yuk kita pada kesempatan pagi ini tepat jam 8:29 AM bertemu lagi dengan gunungbelanda.com pada kesempatan ini gunungbelanda.com akan berbagi tentang shering ilmu yang bertujuan untuk saling mengetahui tentang sekilas presiden kita yang menjadi presiden ke empat di tanah air Indonesia yang kaya denga alamnya yang masih bagus dan baik, saya sangat mencintai Indonesia walaupun adakorupsi yang masih belum berhenti yang menghabiskan uang rakyat semuga di tahun 2017 ini bisa menjadi yang terbaik dari tahun yang sudah silam kita lewati dan menjadikan Indonesia menjadi Negara maju bukan berkambang terus sadah berpa tahun dari sekolah SD klas 3 klau tidak salah Indonesia menjadi Negara berkembang sampai saya sekarang lulus MA Aswaja Ambunten dan mulai kuliah di Universitas Madura masih tetap berkembang tidak apa – apalah yang penting kiat menjadi Negara yang baik.


Abdurrahman Wahid Adalah Presiden ke-4 - Benar Apa Tidak

Yuk kita simak siapasih yang menjadi presiden ke 4 di Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian yang bernaman K.H. Abdurrahman Wahid atau yang biasa kita sebut Gus Dur KH Abdurrahman Wahid lahir di jombang jawa timur pada tanggal 7 September 1940 dari pasangan Wahid Hasyim dan Solichah dia wafat di Jakarta 30 Desember 2009. Dia menjadi presiden Indonesia yang ke 4 tahun 1999 hingga 2001.

Nama gustur adalah sebagai kehormatan santri kepada seorang putra kiyai gusdur adalah KH. Yang cerdas kerana suka membaca di perpustkaan dia juga mendapatkan beasiswa dari Kementrian Agama untuk belajar Studi Islam di Universitas Al Azhar di Kairo, Mesir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Abdurrahman Wahid Adalah Presiden ke-4 - Benar Apa Tidak"

Posting Komentar

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.


About | Contact US | Privacy Policy | Disclaimer | Link Error | Larangan

Gunung Belanda | Copyright © 2016 - 2018 by Blogger