Apakah Band Rock Roling Stones Berasal dari Amerika

Pertanyaan sudah selesai tinggal menunggu besok untuk pertanyaan kuis dan jawaban yang sudah di adakan oleh XL/Axis semuga menjadi kerberuntungan yan bisa meraih hadiah yang sudah di adakan oleh Axis dan menjadikan kemengan yang sudah saya perjuangkan setiap hari hanya sebuah usaha dulu hasil biar nanti setelah mengundian selesai siapa saja yang menang mendapatkan biskisan dari axis untuk tambah – tambah uang jajan lumayan dan jagan lupa untuk kalian yang sudah mengikuti undianya terus menjawab setiap hari jagan lupa untuk selelu berkunjung ke blog saya karena jawaban insya Allah akan saya Share di sini karena semua berlomba – lomba untuk mendapatkan bingkisannya. Yang namanya hadiah memang menjadi penasaran apa yang kita dapatkan apakah uanga atau apa saja yang penting maju terus sampai garis finish. Yuk kita langsung simak dan perhatikan pertanyaan dan jawaban yang terakhir ini.


Apakah Band Rock Roling Stones Berasal dari Amerika

Pertanyaan : Apakah Band Rock Roling Stones Berasalal Dari Amerika? 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Jawaban : 2(TIDAK), alasan karena The Rolling Stones band rock Inggris yang mulai terkenal sejak tahun 1960-an. Music ini di bentuk sejak januari 1963 di London. cikal bakal Stones sudah ada sejak tahun 1962 dengan formasi awal yang terdiri dari Mick Jagger (Vokal, Harmonika), Keith Richards (Lead Gitar), Brian Jones (Rhytm Gitar, Harmonika), Mick Avory (Drums) dan Dick Taylor (Bass). Sebelum di membuat music Band Rock Roling Stones dia bergabung ke music band Cheltone Six (Sebagai pemain klarinet) dan The Ramrods di London.

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan banyak terimakasih kurang lebihnya mohon maaf yang tiada batas jika kurang berkenan di hati kalian mohon maaf iya.

0 Response to "Apakah Band Rock Roling Stones Berasal dari Amerika"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel