Bogor Juga dikenal Sebagai Kota Hujan - Jawaban XL/Axis

Pada tanggal 01 maret 2017 sudah memulai lagi untuk mengi kuti kuis selama 90 hari semuga beruntung dan jagan menyerah untuk mendapatkan hadiah uang dari Axis kerana saya sudah menguji jawaban dari pertnyaan Axis pada jam 11:22 WIB. 

Hadiahnya ini sangat besar karena sampai 50 juta atau bisa labih, jika kalian maisih bermain Kuis setiap hari insyaAllah hadiah itu bisa milik kalian yang beruntung karena jika sudah mendapatkan hadiahnya jagan sampai lupa untuk bersedekah kepada orang yang membutuhkan supaya uangnya bisa berguna untuk kebutuhan hidup seseorang untuk membeli hal apa saja yang dubutuhkan. Sebelum kita menjawab jagan lupa untuk berdo’a supaya jawaban itu benar dan sesuai dengan jawaban yang ada di kuis, jawaban ini sangat simple saja hanya mempunyai 2 pilihan 1 dan 2 tinggal pilih jawaban yang benar lalu kirim ke operator Axis. Yuk! Kita simaka jawaban di bawah ini semuga beruntung.


Bogor Juga dikenal Sebagai Kota Hujan - Jawaban XL/Axis

Pertanyaan : Bogor Juga Dikenal Sebagai Kota Hujan. 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Jawaban : 1(YA), memang benar kota bongor adalah di juluki kota hujan yang bertepatan di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Julukan kota hujan sejak zaman dahulu yang masih melekat sampai sekarang. Di bogor udaranya sangat sejuk mempunyai suhu udara rata-rata setiap bulannya adalah 26 °C dan kelembaban udaranya kurang lebih 70%. Kota bogor juga di sebut dan di jadiakan pusat pendidikan dan penelitian pertanian nasional.

Hanya itu saja yang dapat bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf yang tiada batas karena hanya beberapa kata yang bisa saya ucapkan terimakasih.

0 Response to "Bogor Juga dikenal Sebagai Kota Hujan - Jawaban XL/Axis"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel