Paniki Adalah Makanan Khas Sulawesi Utara

Anda sedang mencari refrensi untuk menjawab pertanyaan kuis dari Axis jangan kuatir insya Allah jawaban akan tepat karena saya sudah membuktikan bahwasanya saya sudah ada pemberitahuan dari Axis memdapat pesan anda Benar! Saya sudah bergembira karena poin punya saya terus bertambah muga aja dapat hadiah dari Axis dan XL karena rezeki sudah ada yang ngatur maka jagan kecil hati jik tidak dapat hadiahnya yang penting semangat janagan menyerah dulu.


Paniki Adalah Makanan Khas Sulawesi Utara

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi jawaban yang pernah saya jawab dengan benar,pertanyaanya adalah sebagai berikut.

Paniki adalah makanan khas Sulawesi Utara? 1=YA 2=TIDAK, jawaban yang benar pilih nomer 1(YA).

Karena Siapa sih yang tidak tau paniki, Paniki adalah makanan khas yang berasal dari Sulawesi Utara yang dibuat dari daging kelelawar yang di tangkap bisa di gua yang mana di sana ada kali lawar.sebulum menjadi makanan hasil tangkapan kelelawar itu di bakar bulunya supaya hilang bulunya sampai halus, jika sudah halus lalu di masak daging kalelawar menggunakan santan.

Dalam mengelolahnya bukan hanya kelelawar apa aja itu salah karena disini yang di pilih adalah kelelawar yang biasanya dipakai kelelawar pemakan buah dengan bentuk badan yang lebih besar dari kelelawar pemakan daging.

Itu hanya sebuah ulasan saja sedikit saja penjelasannya sekian terimakasih sudah berkunjung ke blogs saya.

0 Response to "Paniki Adalah Makanan Khas Sulawesi Utara"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel