Apakah Taj Mahal berada di Arab Saudi?

Ada yang tau tentang jawaban kali ini tentang Tajmahal, kerena saya mendapat pertanyaan dari Axis tentang Taj Mahal ini pertanyaan apakah Taj Mahal berada di Arab Saudi?1=YA 2= TIDAK  Jawabanya : 2(TIDAK) alas an karena  Taj Mahal bukan bahasa Arab mempunyai bahasa Urdu: تاج محل, Hindi: ताज महल) yang berarti sebuah monumen yang terletak di Agra, India. Dan beda dengan tempat Arab, Taj Mahal Taj Mahal merupakan sebuah adi karya dari arsitektur Mughal.

Apakah Taj Mahal berada di Arab Saudi?

Taj Mahal dibangun, atas keinginan Kaisar Mughal Shāh Jahān, anak Jahangir, sebagai sebuah musoleum untuk istri Persianya, Arjumand Banu Begum, juga dikenal sebagai Mumtaz-ul-Zamani atau Mumtaz Mahal.

Shah Jahan adalah menjadi sebuah kaisar dari Kekaisaran Mughal di sana ia memiliki kekayaan yang besar selama masa kejayaannya.

Taj Mahal di bangun pada tahun 1632, setahun setelah kematian Ratu Mumtaz Mahal dan baru selesai tahun 1653 yang berarti butuh waktu sekitar 22 tahun untuk membangun Taj Mahal bisa menghabiskan uang sekitar 32 juta rupee kurang lebih 1 triliunan jika ditukar ke rupiah, mahal bukan.

Itu yang mentebabkan Taj Mahal sangat mahal karena di bangun menggunakan material mewah dan juga mempunyai pekerja mulai dari buruh bangunan, pemotong batu, pelukis, seniman bordir, seniman kaligrafi dan masih banyak lagi.

Itulah ulusan tentang jawan dari Axis kini jawaban sudah tepat saya tidak usah panjang lebar untuk menjelaskannya karena intinya sudah ada di atas semuga bermamfaat sekian terimakasih.

0 Response to "Apakah Taj Mahal berada di Arab Saudi?"

Post a Comment

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel