Nil Adalah Pengunungan - Jawaban AXIS

Pasti kalian browsing sebelum mejawabnya ragu atas pilihan anda jagan kwatir ini lah jawabanya di bawah ini semuga beruntung.

NIL adalah pengunungan yang mana di sana ada sungai karena saya menjawab tidak pertanyaan dari AXIS yang katanta dapat 50 ribu belum tau persis apakah dapat atau tidak yang penting saya sudah menjawab salah jawabannya saya, saya menjawab sungai maka saya di salahkan ada pesan dari Axis jawaban anda salah maka dari itu kalian yang ingin menjawab tinggal jawab saja pengunungan jika ada pilihan Iya maka pilih iya.

Nil Adalah Pengunungan - Jawaban AXIS

Hadiah merupakan sebuah kegembiraan yang mendapatkan maka dari itu jika ada hadiah dari AXIS atau operator lainya maka jagan buang kesempatan untuk meraihnya yang penting usaha dulu hasilnya belakangan yang penting kita sudah punya usaha dulu kalau keberuntungan itu masalah belakang.

Karena saya sebeul menjawab kuis dari AXIS saya cari dulu di internet ternyata apa yang saya dapatkan sudah tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan ternyata yang saya temukan jawabanya salah dan bikin hati saya kecewa NIL ada yang bilang sungai bukan pengunungan tapi menurut jawaban salah maka menurut saya pengununugan itu benar coba kalian fikirkan di pengunungan ada apa pasti ada air maka jagan heran jika kalian menjawab sungai di salahkan maka jawaban yang benar adalah pengunungan (IYA) jika masih salah saya kurang pahan juga pertanyaanya yang penting hanya dua pilihan iya atau tidak jika masih ragu kalian buktikan saja.

Jika kalian ingin hadiah 50 juta sampai 90 juta maka jagan banyak fikir langsung jawab semuga keberuntungan ada di pihak kalian.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya semuga kalian beruntung dan artikel ini dapat bermamfaat bagi kalian semua salam sukses selalu.

4 Responses to "Nil Adalah Pengunungan - Jawaban AXIS"

  1. Replies
    1. yang bener apa iya mbak soalnya jawaban itu sudah saya uji

      Delete
  2. Jgn jawab iya, karna nil adalah sungai...
    Apakah ini semacam tipuan supaya orang menjawab salah?

    ReplyDelete
1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel