Cara Flashing / Update Samsung Galaxy View SM-T670

gunungbelanda.com - Samsung Galaxy View SM-T670 Di sini saya berbagi tentang tutorial gimana cara Flashing Samsung Galaxy View SM-T670 Samsung Galaxy View ini keluaran dari Samsung yang dikeluarkan pada bulan Oktober 2015 dengan prossesor Octa Core 1.6 Ghz Cortex A53 dengan didukung dengan RAM sebesar 2 GB, mendukung jaringan terbaru 4G LTE.

Samsung ini sudah banyak mendukung permainan yang ada di playstore dan berbagai game bisa banyak di mainkan tetapi apalah artinya Samsung Galaxy View SM-T670 sudah error terkena virus atau bisa di katakana sudah bootloop. Maka akibatnya sangat mengganggu kenyamanan terutama untuk bermain sebuah game maka tidak akan lagi bisa di mainkan, jangan kwatir Samsung anda kita perbaiki dengan cara flashing semoga aja berjalan dengan baik tanpa ada rintangan.


Cara Flashing / Update Samsung Galaxy View SM-T670

NOTE !!! : kami tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada Samsung kalian maka dari itu berdo’alah  dulu sebelum flashing.Mari kita persiapkan alat dan bahan dulu di bawah ini alat dan bahannya langsung download.


Mari kita persiapkan alat dan bahan dulu di bawah ini alat dan bahannya langsung download.

Link Download : 

Mobile : Galaxy View
Model : SM-T670
System Version : Lollipop 5.1.1
Baseband : XSG T670UEU2APJ1

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy View SM-T670

#1. Yang terpenting install Odin dan Samsung Driver di PC anda supaya drever terdeteksi  jika Samsung di sambungkan sama kabel USB.

#2. Sudah di extarck semua Odin sudah tinggal kita buka odinya.

#3. Selanjutnya sudah akan mulai Flashing, matikan ponsel galaxy view anda dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume Bawah/Down + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar dan masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Galaxy View anda ke computer menggunakan kabel USB ke PC dan secara otomatis USB akan terdeteksi ke odin di tandai dengan adanya ID : COM pada Odin tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung.

#5. klik PDA/AP pada Odin dan cari file hasil extack firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 yang mana anda sudah menyimpannya tadi dan tunggu sampai masuk ke Odin.

#6. Selesai tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai dan computer akan reboot dan ada bacaan PASS di Odin.

Selamat anda sudah selesai melakukan Flashing Samsung kalian tinggal memakainya seperti semula yang anda gunakan.

0 Response to "Cara Flashing / Update Samsung Galaxy View SM-T670"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel