Apakah New Delhi Adalah Ibu Kota dari Negara India

Apakah New Delhi adalah ibu kota dari Negara india .. ? 1=YA 2=TIDAK jawaban yang benar 1(IYA) jika kalian menjawab sebuah kuis dari AXIS atau XL maka jawablah seperti itu karena saya mencoba untuk menjawab nomer 2 tidak salah maka dari itu saya sarankan untuk menjawab nomer 1 jika kalian ingin mendapatkan sebuah bonus dari AXIS/XL jangan bersedih jika kalian sudah terlanjur menjawabnya masih ada lagi besok untuk mendapatkan bonus undian dari AXIS/XL yang berupa uang senilai 50 juta banyak bukan uang 50 juta bisa kalian dapatkan jika kalian beruntung jika tidak maka akan hangus hadiahnya yang terpenting adalah kalian berusaha.



Apakah New Delhi Adalah Ibu Kota dari Negara India

Inilah sekilas pengertian dari yang ber ibu kota india New Delhi (bahasa Hindi: नई दिल्ली, bahasa Punjabi: ਨਵੀਂ ਦਿੱਲੀ) adalah ibu kota dari India, dan bagian dari Wilayah Ibu Kota Nasional Delhi. Di sana merupakan tempat pemerintahan liberal demokrasi terbesar di dunia. New Delhi adalah metropolis terbesar ketiga di India. Awal pendiriannya sebagai ibu kota dari India Britania. disana mempunyai hanya  Penduduknya berjumlah 10 Juta jiwa lumayan agak banyak sih.

Di kota New Delhi kota yang mudah oleh orang karena sebelum jalanya dirancang dengan cermat sebuah pembangunan gedung dimulai pada tahun 1903. Jalan raya utamanya adalah Raj Path.

Itulah jawaban dari AXIS maka perbanyaklah bonus insyaAllah kalian beruntung Amin.

0 Response to "Apakah New Delhi Adalah Ibu Kota dari Negara India"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel