Unduh Ad-Aware Free Antivirus+ 12.0.636.11167

gunungbelanda.com - Unduh Ad-Aware Free Antivirus+ 12.0.636.11167 Laptop terkena malware maka akan merusak system computer jika tidak segera di cegah maka lama – kelamaan computer akan lelet bisa – bisa akan menjadi sarang dari sebua virus malware kini sudah keluar anti virus yang bernama Ad-Aware, apa sih ad-Aware? Ad-Aware  adalah antivirus yang mempunyai kapasitas yang kecil yang mengandalkan performa, mampu melindungi komputer atau laptop dari serangan malware, spyware, seperti virus Trojan yang membahayakan pada computer anda.

Sebelum hal itu terjadi adakalanya anda menjegah dan mendownlaod aplikasi ini supaya komputer anda aman dari serangan dari luar yang berupa virus yang sudah bertebaran di internet.

Unduh Ad-Aware Free Antivirus+ 12.0.636.11167


Antivirus ini yang paling bagus adalah hemat biaya anda tidak usah membayarnya tinggal kalian download Ad-Aware, Ad-Aware merupakan antivirus yang bekerja sama dengan teknologi anti-spyware yang legendaris. Duanya – duanya sudah bekerja sama menjadi satu yang bertujuan untuk mencegah malware, virus, dan spyware.

Dengan adanya antivirus ini kalian tidak usah menginstall antivirus lainya karena jika terlalu banyak anti virus maka akan menghambat kinerja computer sehingga banyak proses yang di lakukan yang berakibat computer akan semakin lelet dan lemot.

Perlu saya sarankan dalam install antivirus jagan lebih dari dua anti virus supaya computer tidak terlalu lelet gunakan antivirus secukupnya saja supaya tidak membahayakan juga pada komputer.

Denga Aplikasi ini, Anda tidak memerlukan antivirus tambahan. Anda dapat meng uninstall atau menonaktifkan antivirus lainnya karena sekerang anda sudah mendapatkan perlindungan yang lebih kuat dan tidak akan memperlambat komputer Anda lagi.

Inilah Fitur – fitur unggulan dari antivirus Ad-Aware :

# Free tidak usah bayar dalam menginstallnya.

# anti-spyware lebih efektif berukuran lebih kecil hasil ketahan maksimal.

# Jaringan aman terlindungi dari serangan virus.

# Mem Blok terhadap website yang berisi hal – hal yang tidak di inginkan.

# pengeblokan terhadap malicious website yang sedang beraktivitas online.

# Melidungi komputer dengan proses yang cepat.

# Registry Windows di lindungi secara real-time.Jika anda install Ad-Aware keamanan pada data-data penting akan di lindungi dari virus yang meng otak atik data kalain.

Jika kalian ingin mendownload aplikasi silihakan download menggunakan link di bawah ini.

Link Dowload : Ad-Aware 32 bit disini, dan 64 bit disini.

Semuga bermamfaat atas apa yang telah saya sampaikan banyak terimakasih kurang lebihnya mohon maaf.

0 Response to "Unduh Ad-Aware Free Antivirus+ 12.0.636.11167"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel