Apakah Nama Planet Venus Berasal dari Dewi Romawi

Asyik sudah mendapatkan pesan dari Axis Bagus! Pertahankan untuk menang hadiah RP500Jt! Semuga aja hadiah semakin dekat dan bisa milik kita semua yang sudah berusaha dan terus berjuang demi mendapatkan uang 500Jt itu tidak mudah karena sudah bebrapa hari saya mencoba untuk menjawab yang terbaik semuga usaha itu tidak sia – sia dan semuga menjadi pintu untuk membangun usaha bagi kita semua kebayang deck ketika kita semua mendapatkan hadiahnya. 

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 11:56 WIB pada tanggal 01 – maret 2017 masih bermain kuis yang di adakan oleh Axis sekarang anda sudah mendapatkan berapa poin dari Axis saran saya terus berusaha walaupun nanti hadiah bukan milik anda jagan patah semangat hidup itu penuh perjuagan untu terus mengejar kesuksean dan kebahagian dunia dan Akhirat. Langsung saja kita simak pertanyaan di bawah ini dan harap perhatikan karena kalau salah menjawab maka akan fatal dab tidak bisa menambah poin sayang lo! Poin 20 itu banyak dan semakin banyaka akan mendekati dan bisa mendapatkan hadiahnya.


Apakah Nama Planet Venus Berasal dari Dewi Romawi

Pertanyaan : Apakah Nama Planet Venus Berasal dari Dewi Romawi? 1=YA 2= TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Jawaban : 1 (YA), kerena mempunyai alasan Venus tidak memiliki satelit alami dan dinamai dari dewi cinta dan kecantikan dalam mitologi Romawi. Venus merupakan planet terdekat dengan mata hari menduduki yang ke dua setelah Merkurius. Venus merupakan planet yang mirip bumi karena berbatu. Venus juga memiliki atmosfer yang sangat padat 96,5% karbon dioksida dan 3,5% nitrogen.

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan tentang ulasan hasil jawaban kuis dari Axis kurang lebihnya mohon maaf jagan menyerah untuk meraih kesuksesan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Nama Planet Venus Berasal dari Dewi Romawi"

Posting Komentar

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.


About | Contact US | Privacy Policy | Disclaimer | Link Error | Larangan

Gunung Belanda | Copyright © 2016 - 2018 by Blogger