Apakah Montevideo Ibu Kota dari Uruguay

Tinggal pertanyaan terakhir dari Axis yang perlu saya jawab semuga beruntung untuk pertanyaan kali ini yuk kita simak supaya menambah poin untuk kita karena poin itu ada nilainya untuk kemenangan dalam pertandingan atau jawaban.

Karena jawaban yang Tadi sudah benar dan tepat sudah mendapatkan poin yang lebih banyak katanya pesan dari Axis.

Apakah Montevideo Ibu Kota dari Uruguay

Pertanyaan : Apakah Montevideo Ibu Kota dari Uruguay? 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.
Jawabanya : 2 (TIDAK), karena alasannya sebagi berikut Montevideo adalah ibu kota, pelabuhan utama dan kota terbesar di Uruguay (populasi 1,8 juta dari total sebesar 3,43 juta di Uruguay hingga tahun 2004).

Kota ini didirikan pada 1725 oleh bangsa Spanyol. Pada 1828, Montevideo menjadi ibukota Uruguay. Nama lengkap asli Montevideo adalah San Felipey Santiago de Montevideo Montevideo terletak di sebelah selatan, di mulut sebelah utara muara Río de la Plata, 120 mil seberang dari Buenos Aires di sebelah selatannya.

Bahasa yang di gunakan di Republik Timur Uruguay adalah bahasa Spanyol: República Oriental del Uruguay adalah sebuah negara kecil di Amerika Latin. Negara ini berbatasan dengan Brasil di utara, Sungai Uruguay di barat, muara Río de la Plata (River Plate) di barat daya, dengan Argentina di tepi seberang keduanya, dan Samudra Atlantik Selatan di tenggara.

sekitar 3,5 juta orang, di antaranya 1,8 juta tinggal di ibukota Montevideo dan daerah metropolitannya. 88% penduduknya adalah keturunan Eropa di daerah di Eropa adalah daerah terkecil yang kedua dari Amerika Selatan.

Sekian terimakasih semuga bermamfaat atas sebuah pertannyaan dari Axis salam sukses selalu.

0 Response to "Apakah Montevideo Ibu Kota dari Uruguay"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel