Free 2019 Yu-Gi-Oh Duel Links apk - Ver. 1.1.1

gunungbelanda.com - Yu-Gi-Oh Duel Links apk - Ver. 1.1.1 Rilis Baru 2019 || Konami ada yang tau apa itu konami atau ada yang pernah bermain game tentang konami, konami adalah pembuat berbagai permainan yang populer seperti game Yu-Gi-Oh! Ini jenis permainan yang yang bermain duel. Perusahaan konami didirikan tahun 1969 di Osaka, tempatnya adalah di Jepang oleh Kagemasa Kōzuki.

Konami mempunya sebuah nama yang di gabung dari suku kata pertama dari kata keluarga Kagemasa Kouzuki, Yoshinobu Nakama, dan Tatsuo Miyasako. Kōzuki berkata bahwa "Konami" adalah ombak kecil yang lebih baik dari  kata"Ōnami" yang mempunyai arti kata ombak besar.


Yu-Gi-Oh Duel Links apk - Ver. 1.1.1 Rilis Baru 2017

Konami mempuanyai sebuah bisnis klub kebugaran dan fitness center. dalam permainan video mempunyai sebuah pemain yang terkenal, yang bernama Metal Gear Solid di playstation, Dance-dance Revolution, seri Suikoden, Castlevania, Contra dan permainan sepak bola Winning Eleven.

Kini konami bukan hanya berbentuk videonya juga sudah di terapkan pada game yang bernama Yu-Gi-Oh.

Pada ahir - akhir Desember 2015, Konami telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game Yu-Gi-Oh yang bisa di mainkan di SmartPhone android dan Komputer yang bisa dimainkan juga.

Dalam permainan game ini membutuhkan dua orang untuk ber Duel World di Yu-Gi-Oh! Duel Links ini menirukan sebuah sifat dari pemain seri Yu-Gi-Oh! atau bisa berduel dengan duelist standard dan legendaris yang terkenal lainnya. Setiap beda orang mempunya sebuah karakter yang berbeda dan memiliki level yang bisa kamu tingkatkan untuk mendapatkan kartu – kartu untuk memperkuat deck, dan jika kalian mendapatkan sebuah kartu maka akan mendapatkan sebuah skill baru dan mendapatkan penambahan level yang lenih baik.

Game ini bukan hanya untuk android saja tetapi direncanakan untuk rilis pada platform iOS dan Android pada akhir bulan April 2016 ini di Jepang. Game ini dalam bermainya game gratis, tetapi jika kalian ingin membeli item yang ada di dalamnya  bisa kalian beli menggunakan uang asli.

Yu-Gi-Oh! Duel Links

Selain itu konami juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis 3 game yang berbeda di 3 platform yang berbeda.

Untuk game Yu-Gi-Oh! yang akan dirilis untuk Nintendo 3DS akan dirilis pada musim panas di Jepang tahun lalu, sedangkan untuk Yu-Gi-Oh! Online yang akan dirilis untuk komputer itu  dijadwalkan akan di rilis musim dingin tahun 2016 lalu. Jagan lupa riris yang terbaru 9 januari 2017 di indonesia dan bisa kalian download menggunakan link di bawah ini.

Link Download : Yu-Gi-Oh! Duel Links menggunakan situs resminya Playstore di sini.

0 Response to "Free 2019 Yu-Gi-Oh Duel Links apk - Ver. 1.1.1"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel