Balabolka Voices Free Download - All Windows XP/Vista/7/8/10

gunungbelanda.com - Balabolka Voices Free Download - All Windows XP/Vista/7/8/10 ||  Selamat berjumkunjung di blog saya, saya sangat berterimakasih pada kalian yang telah berkunjung disini saya akan barbagi aplikasi yang bagus dan semuga berguna pada kalian semua aplikasi yang tidak kalah seru dan menarik karena aplikasi ini di buat untuk kebutuhan kalian mungkin kalian sudah mempunyai pandangan aplikasi yang saya bahas karena aplikasi ini bisa mengubah Teks menjadi suaranya aplikasi ini bernama Balabolka yang bisa mengubah Teks tadi menjadi suara apakah kalian terkejub atau baru dengar aplikasi Balabolka dalam aplikasi untuk merubah teks menjadi suara itu banyak tetapi yang saya bahas tentang Balabolka. Ada yang tau tidak tentang Balabolka mungkin tidak asing di benak kalian atau baru dengar jika iya maka saya akan memberikan sebuah pengertian dari Bolabolka.

Balabolka Voices Free Download - All Windows XP/Vista/7/8/10



Balabolka adalah di kenal sebagi Program Text-To-Speech. Yang mana Semua suara komputer yang di install pada sistem Anda tersedia untuk Balabolka dan sudah meyesuaikan aplikasi pada Balabolka atau dengan kata lain sudah berintekraksi satu sama lain kepada Balabolka. Yang paling saya sukai dari Babolka adalah bisa menyimpan teks pada layar yang ber format WAV, MP3, MP4, OGG atau WMA.

Menurut saya Balabolka adalah aplikasi yang cukup bagus untuk di gunakan karena bisa digunakan di komputer kalian jika belum coba bisa kalin mencoba untuk mengetahui bagusnya dari Bolabolka karena beda yang menilai sebuah program dari masing – masing pengguna program apa saja.

Dalam ukurab Bolabolka tidak terlalu besar hanya berukuran 14.2 MB saja dan Versinya sudah: 2.11.0.617.

Bahasa yang bisa kalian pilih diantarnya banyak bahasa seperti Bahasa: Inggris, Arab, Bulgaria, Catalan, Cina (Sederhana), Cina (Tradisional), Yunani, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Persia, Polandia, Portugis (Brasil) , Portugis (Portugal), Rumania, Rusia, Serbia, Slovenia, Spanyol, Turki, Ukraina, Vietnam, Kroasia, Ceko, Belanda, Finlandia, Perancis dan Jerman tinggal kalian pilih saja bahasa yang kalian sukai.

Sistem operasi yang dapat mendukung untuk di install adalah operasi sistem diantarnya Windows XP/Vista/7/8/10.

Jika kalian mau download silahkan menggunakan link downlaod di bawah ini.

0 Response to "Balabolka Voices Free Download - All Windows XP/Vista/7/8/10"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel