Softwere PC Free Download - Softwere Kabutuhan Media Player

gunungbelanda.com - Softwere PC Free Download - Softwere Kabutuhan Media Player || Bagi Pengguna sistem operasi windows banyak aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk melengkapi komputer kalian sperti contohnya pemutar musik maupun memutar video seperti Gomplayer fungsi dari gomplayer itu untuk melengkapi kebutuhan untuk memutar sebuah video. 

Banyak orang menemukan sebuah kasus yang tidak bisa memutar videonya dan karena tidak bisa video itu langsung di hapus padalah itu bukan dari laptopnya bahkan bukan dari videonya pertanyaanya kenpa tidak bisa memutar video. ? jawaban : itu bukan karena tidak bisa tidak ada yang salah pada video dan komputer hanya saja video yang di dukung membutuhkan format memutarnya seperti harus sopport FLV atau support MPEG jika kalian menemukan kasus video yang tidak bisa di putar jagan langsung di hapus kita hanya membutuhkan sebuag software PC yang bernama GomPlayer.

Softwere PC Free Download - Softwere Kabutuhan Media Player


Jika kalian belum tau apa itu Gomplayer kita simak penjelasan sedit saja GomPlayer adalah apalkasi untuk memutar sebuah video yang berformat Tinggi seperti MPEG dan FLV dan sebaginya itu bisa di putar hanya menggunakan aplikasi GomPlayer.

Jika kalian beum punya bisa mendownlaod menggunakan Link ini GomPlayer Untuk memutar sebuah video itu banyak aplikasi yang bisa kalian download di internet atau di blog kami yang sekiranya berguna untuk kalian maka dari itu saya membuat file penyimpanan yang memudahkan untuk mendowload aplikasi – aplikasi seperti aplikasi android sampai  windows dan linux.

Pemutar video itu tidak bisa kalin menggunakan pemutar video  yang aslinya dari window 7 yang menggunakan Windows Media Player saja itu tidak cukup karena masih banyak yang belum support video yang berkualitas tinggi seperti MPAG dan FLV itu tidak mendukung terkadang harus membutuhkan sebuah aplikasi tambahan seperti yang telah saya jelaskan sekilas di atas.

Sekian dulu info yang dapat saya sampaikan semuga bermamfaat buat kalian semua jagan lupa Share dan Like untuk berbagi informasi sesama yang membutuhkan sekian salam gunungbelanda.com.

0 Response to "Softwere PC Free Download - Softwere Kabutuhan Media Player"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel