TokoPedia - Jual Beli Online Aman Dan Terpercaya [APK]

gunungbelanda.com - TokoPedia - Jual Beli Online Aman Dan Terpercaya [APK] || Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang belanja online, siapa yang suka belanja online dengan harga yang murah,  apakah kalian pernah membeli barang secara online, jika belum berarti kalian kurang berani iya takut terkena tipu jagan kuatir sekarang sudah banyak toko online di indonesia yang dapat di di percaya dan memberikan gransi uang kembali jika barang tidak sampai pada tujuan anda, gimana masih kurang berani bukan, memang membeli online harus hati – hati dan mencari situs online yang memberikan  jaminan uang kembali baru aman seperti situs yang terpercaya yang satu ini yang bernama TOKO PEDIA.

TokoPedia - Jual Beli Online Aman Dan Terpercaya [APK]

TOKO PEDIA.COM merupakan situs yang besar toko ini online yang dimiliki oleh Indonesia.TokoPedia.com dalam toko pedia banyak yang  menjual berbagai macam barang elektronik, sperti peralatan yang kita butuhkan diantarnya, peralatan Kantor dan RumahTangga, bukan hanya peralatan rumah tangga saja tetapi banyak peralatan - peralatan olahraga, bahkan kecantikan juga ada kosmetik, perlengkapan bayi, dll. 

Tokopedia sudah modern karena dilengkapi dengan mesin pencarian yang bikin kita sepat dalam berbelanda dan tidak membingungkan dapat memudahkan pencarian barang yang. Yang kerren lagi dalam Toko Pedia adalah  bekerjasama dengan agen pengiriman besar di Indonesia yang mempermudah untuk memeriksa status pengiriman barang anda sudah sampai atau belu yang di kerjakan dalam bentuk media internet simple cepat, terpercaya dan tidak membingungkan bagi pembelinya.

Kalian bukan hanya membeli barang bahwakan bisa menjual barang anda ke toko pedia untuk menambah penghasilan anda dalam setiap harinya.

Proses  barang  untuk menjual di toko pedia;

#1. Membuat akun Toko Online terlebih dahulu, di Toko Pedia melengkapi syarat – syarat dalam toko pedia.

#2. jika nomer satu sudah di penuhi langsung saja kalian mengupload produk yang ingin di jual.

#3. yang paling agak membosenkan adalah menunggu datangnya pembeli yang berorder baru, Tokopedia mengirimkan email kepada penjual, jika ada orderan yang masuk anda bisa langsung mengirim barang ke toko pedia jika sudah ada yang memesan.

#4. toko pedia memberikan 3 hari orderan bagi penjual juka tiga hari tidak ada respon maka pihak toko pedia akan membatalkan orderan secara otomatis dibatalkan.

TokoPedia juga mempunyai kelebihan diantaranya.

#a) Berbagai Macam banyak barang yang di jual di TokoPedia .

#b) pembayran Transaksi lebih cepat.

#c) mempunya jaminan Barang yang dijual masih dalam kondisi yang baik

#d) Setiap barang dibeli, sesuai dengan gambar barang yang ada di TokoPedia tidak mengurangi dan tidak menambahi.

Ini juga kelemahan dari TokoPedia dian taranya;

#a) Spesifikasi setiap barang tidak disebutkan dengan detail terkadang ada kekecewaan bagi pembeli.

#b) kurangnya penyedian jaza dalam TokoPedia tidak menyebutkan nomor HP yang bisa dihubungi untuk mengkonfirmasi setelah melakukan transaksi pembayaran dan pengiriman sudah sampai apa belum barang tersebut.

Jika kalian tertarik dalam menggunakan aplikasi ini untuk melanja dan menjual silahkan download menggunakan link dibawah ini.

Link Download : TOKOPEDIA di sini.

0 Response to "TokoPedia - Jual Beli Online Aman Dan Terpercaya [APK]"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel