POU APK - Game Offline Version 1.4.73

gunungbelanda.com - Pada kesempatan kali saya akan berbagi gama yang tidak kalah seru buat kalian gama  apa itu kila langsung simak saja dan setelah itu kita mainkan gamenya. Pernahkah kailain mendengar sebuah game POU?, Pou adalah sebuah game dimana kalian harus sabar dalam memelihara hewan berbentuk bulat ini hewan ini seperti kentang mirip denagn alien dan berwarna coklat. Jika pertama kali kalian bermain game ini pasti bentuknya berukuran kecil terus lama kelamaan hewan ini bertambah besar dan semakin besar. 

Game ini layaknya binatang sungguhan memberi makan dan minum mandi serta berganti - ganti acsessories dan membuat Pou senang dan bergembira sehingga Pou bisa tumbuh dewasa. Untuk mendapatkan koin yang banyak, kalian harus memainkan beberapa game yang tersedia yang ada dalam POU. 

POU APK - Game Offline  Version 1.4.73


Jika kalian banyak Koin nantinya di gunakan untuk membeli makanan kesukaan POU dan membeli sabun POU bahkan semua accesoris POU.

Di sini saya mempunyai sebuah Tips untuk memberi makan POU :

    =>Yang ada perhatikan jangan terlalu banyak memberi makan yang pedas - pedas supaya POU tidak demam bikin report juga iya.

    =>Jika mempunya koin lebih kalian dapat membeli makanan pou yang bergizi dan    sehat untuk POU.

    =>Jika sudah makan Jangan lupa, kasih minum juga POUnya supaya tidak haus
POU gamen yang Manja.

Tidak hanya kalian yang mandi rutin POU juga butuh seperti itu, Pou juga butuh perawatan yang sama seperti kalain. Dalm lep laboratoriuan untuk memandikan sebuah POU supaya bersih bebas dari kotoran.

Bedroom

Ada sebuah kamar yang bernama Bedroom adalah kamar tidur Pou untuk beristirahat untuk POU. Jikaklain langsung metikan lampu kamarnya Pou, POU akan langsung  tertidur lelap tanpa di suruh oleh kita.

Jika kalian ingin merasakan game yang sesungguhnya bisa kalian download POU di playstore atau menggunakan link download di bawah ini.

Link Download : POU APK di sini.

0 Response to "POU APK - Game Offline Version 1.4.73"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel