Download Game Baru 2019 Talking Tom 2 Online

gunungbelanda.com - Talking Tom 2 Online - News 2019 || Siapa yang belum bermain game yang satu ini gamenya sangat bagus dan lucu baik untuk permainan anak – anak yang masih kecil, hibur buah hatinya kalian menggunakan aplikasi yang satu ini pasti suka kerena anak kalian supaya senang dan tidak bosan dalam hidupnya.

Pernahkah kalian memelihara kucing di rumahnya kalian  aplikasi ini samahalnya seperti tapi berbentuk apalikasi dalam memliharanya, game ini bernama My Talking Tom. Bisa anda unduh di playstore aplikasi ini di kembangkan oleh Outfit7 sama halnya memelihara kucing seperti biasanya.


Talking Tom 2 Online - News 2017

Game ini mengajak kalian untuk memelihara kucing yang bernama TOM, sama seperti memelihara kucing pada umumnya, sperti di rawat dan membutuhkan perhatian dan perilaku khusus bagi pemeliharanya, perilaku seperti memberinya makan, mengajaknya bermain, mengajaknya bicara sama si TOM. Hal yang paling menarik dari permainan TOM adalah bisa menirukan bunyi atau kata - kata yang telah di ucapkan seprti I LOVE YOU dan Tom menirukan dengan sangat unik dan lucu, bisa membuat kalian ketawa jika mendengarkan suara TOM.

Tom bukan hanya bisa berbicara dan menirukan kalian tetapi bisa kalian memberikan sebuah sarapan pada Tom memberi makan, bisa juga pergi ke toilet, dan pergi ke tempat tidur jika kalian menyuruhnya dan memainkan gamenya dengan baik.

Bukan hanya kalian yang perlu perubahan untuk penampilan yang lebih kerren dan bagus seperti kita juga bisa menghias atau mengganti aksesoris yang dimiliki Tom sudah sersedia menu dan pilihan tombolnya. Kita bisa mengganti penampilan Tom seperti bulu Tom, topi Tom, kacamata Tom, bahkan kamar Tom, sampai tidurnya bisa di ganti. Semua itu bisa kalian gunakan dengan syartat kalian mempunyai banyak Koin karena Ketersediaan barang – barang itu tergantung yang di peroleh banyaknya koin yang anda miliki semakin banyak koin yang kalian  dapat semakin banyak juga peribahan yang ingin di beli untuk keperluan  Tom yang kalian punya.

Jika kalian ingin mendownload aplikasi ini menggunakan Link di bawah ini;

Link Download : My Talking Tom via Playstore di sini.

0 Response to "Download Game Baru 2019 Talking Tom 2 Online"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel