Bagaimana Cara Agar Sistem Operasi Kita Tidak Terkena Virus

gunungbelanda.com - Dalam pengguna windows tentunya kita harus tau aturan dalam penggunaanya karena yang namanya windows rentang terhadap virus mudah di serangnya karena windows tidak menggunakan terminal dalam menjalankan sebuah aplikasi tinggal next saja sudah selesai. Maka dari itu untuk menjaga yang namanya windows tidak terlalu sulit asalkan kita berhati – hati dalam menggunakan aplikasi yang telah di download internet itu terkadangdi bungkus oleh virus untuk menyerang laptop kita, was pada saja dan hati – hati supaya aman tinggal menggunakan antivirus yang telah di sediakan oleh windows.

seperti windows devender atau bisa download Microsoft Security Essentials antivirus ini aman dan tidak merusak sistem dan ringan dalam menggunakan aplikasi ini karena bawaan dari microsoft hati – hati dalam meng install antivirus ada juga yang hanya membuat Komputer jadi lelet pilihlah antivirus yang Ringan dan membuat Komputer semakin Cepat karena bebas dari Virus.

Bagaimana Cara Agar Sistem Operasi Kita Tidak Terkena Virus


Antivirus ini bekerja dengan baik dan menjaga Komputer kita dari ancaman virus offline atau virus internet jika ada virus yang masuk maka akan Scan secara otomatis membersihkan virus yang bersarang dalam Komputer yang hal yang terpenting adalah meng Update antivirus Microsoft Security Essentials jika sudah ada pemberitahuan Update jika tidak di Upadate maka antivirus tidak akan berjalan atau mati jika sudah mati maka hati – hati dalam mencolokkan yang namanya Flasdisk atau Hardisk external bisa – bisa ada virus didalamnya maka jika masih tetap di colokkan maka akan berpindah virus terhadapa komputer kalian jiak belum di atasi atau beum di upadate maka akan bertambah semakin banyak virusnya dan akan merusah sebuah sistem operasi maka kelamaan akan menjadi eror yang namanya komputer. Jika sudah parah maka jagan di gunakan atau dapat install sistem operasi yang baru supaya virusnya juga hilang.

Perlu di perhatikan Windows installer yang di gunakan untuk install ulang harus bersih dari virus supaya tidak berpindah pada komputernya, jika kalian sudah install ulang jagan lupa install drever yang ada didalam komputer jagan di colokan sebuah flasdik dulu sebelum antivirus aktif.

Cukup jelas ngak sekilas info darai gunungbelanda.com jika ada pertanyaan lainya bisa kalian tanyakan menggunakan komtar di bawah ini dengan sopan dan baik terimakasih atas perhatianya saya sampaikan salam sejah tera dan sehat selalu.

0 Response to "Bagaimana Cara Agar Sistem Operasi Kita Tidak Terkena Virus"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel