DOWNLOAD GOM PLAYER TERBARU 2017 FREE GLOBAL SETUP

gunungbelanda.com - GOM Player adalah pemutar video di desktop media player gratis dengan berbagai fitur yang kerren. Perangkat lunak ini mendukung berbagai jenis file berformat MP4, MKV MP3 dan lain-lain juga  menyediakan pengguna dengan pilihan personalisasi yang luas. Hal ini juga pengendalian dengan aplikasi mobile GOM yang bertipe Hp, memungkinkan pengguna untuk mengontrol media player komputer Desktop dengan cara menggunakan ponsel sebagai remote control.

DOWNLOAD GOM PLAYER TERBARU 2017 FREE GLOBAL SETUP


Banyak fitur yang support

GOM Media Player mendukung sejumlah besar jenis file, mulai dari format video umum seperti MP4, AVI dan FLV,dan masih banyak lagi. Ketika pemuta tidak memiliki aplikasi yang diperlukan untuk memutar file yang dipilih, maka secara otomatis akan mencari  aplikasi untuk kebutuhan yang dibutuhkan oleh komputer atau laptop maka anda akan di arahkan kesitus di mana Anda dapat men-download aplikasi yang relevan yang di butuhkannya. Dirancang untuk lingkungan multibahasa, media player ini juga mendukung berbagai format subtitle yang berbeda. bahkan dapat menyesuaikan tampilan dari teks untuk vasibilitas maksimum kebutuhan anda. Saat memutar Anda dapat memilih jenis file secara otomatis akan membuka file tersebut; jika Anda sudah memiliki media player yang lebih disukai untuk format tertentu, tidak harus membuka menggunakn GOM palyer. Anda juga dapat menentukan berar kecilnya suara dari video untuk memenuhi kita. GOM player juaga di lengakapi pengambilan layar dari video, screen capture mudah digunakan hanya satu klik gambar video sudah menjadi gambar.

Sebuah awal yang sederhana

Antarmuka dasar GOM Media Player relatif sederhana jika Anda telah menggunakan aplikasi media player lain Anda tidak harus memiliki kesulitan mencari tahu. kontrol lanjutan membiarkan Anda menyesuaikan pilihan teknis yang lebih saat menonton atau mendengarkan file media. lapis kedua ini pilihan adalah sesuatu yang Anda akan menemukan lagi dan lagi dalam aplikasi ini - fungsi dasar yang sederhana, namun opsi lanjutan memungkinkan tingkat kustomisasi tinggi, termasuk kustomisasi penampilan pemain. Anda dapat memilih salah satu dari sejumlah kecil kulit standar atau men-download tambahan kulit online gratis.

GOM Player Mudah digunakan

media player ini adalah alternatif yang sangat baik, dengan dukungan yang baik pula untuk sejumlah besar jenis file baik dari pilihan presentasi mudah digunakan di mana saja.

jika anda tertarik untuk menggunakan silahkan donwlaod link di bawah ini;

Link Download : Gomplayer.Exe.

1 Response to "DOWNLOAD GOM PLAYER TERBARU 2017 FREE GLOBAL SETUP"

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel