Wifi Mac Changer Terbaru - Full Version APK

gunungbelanda.com - Wifi Mac Changer Terbaru - Full Version APK || Wifi Mac Changer adalah  aplikasi untuk  mengubah Mac Address hanya sementara tidak secara permanen, alasan aplikasi ini tidak secara permanen karena karena jika permanen ini akan mematahkan banyak perangkat dan mereka akan menyalahkan pada aplikasi ini, bisa merugikan kepada yang lain,  melanggar perangkat mereka dan kehilangan Mac nyata mereka selamanya.

Aplikasi ini untuk Studi dan Pengujian saja, tidak bertanggung jawab atas penggunaan buruk pada aplikasi ini.

Wifi Mac Changer Terbaru - Full Version APK


Fitur yang paling Utama:

Gampang cara merubahnya : akan mengubah mac Anda hanya sementara, mac ini tidak akan permanen jika hp di restart maka akan kembali ke pengaturan semula atau mac yang originalnya.

  • Perubahan: Sekarang Anda bisa melihat alamat mac palsu dalam pengaturan wifi Anda, dapat terhubung ke jaringan yang dilindungi password yang aman. Ini tidak akan bekerja dengan semua pengguna karana mac tidak menyimpan password,  tetapi jika mendaftar mac pada pengguna wifi itu akan bisa di gunakan karena sudah menghitung mac yang tersimpan dalam penyediaan wifinya.
  • Aplikasi ini sangat pintar mengacak Mac Alamat Generator, Anda dapat memilih dari vendor manapun untuk menghasilkan salah satu dari mereka Mac Alamat palsu
  • Network Scanner: memindai jaringan yang terhubung saat pada satu jaringan jika beda jaringan tidak bisa untuk scan perangkat yang terhubung dan spoof alamat mac terhubung.
Syarat untuk menggunakan apliakasi adalah Hp yang sudah persi android yang agak besar persinya dan harus yang terpenting adalah di root jika tidak di root maka tidak akan bisa merubah mac Hp anda menarikkan jika suka pada aplikasi  ini.

Link Download : Wifi Mac Changer_v3.25_apkpure.com.apk.

0 Response to "Wifi Mac Changer Terbaru - Full Version APK"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel