Download PuTTY - Free Remote Connect to a Remote Computer

gunungbelanda.com  - Download PuTTY - Free Remote Connect to a Remote Computer || Ketika kita Menjadi sebuah admin / user pada sebuah jaringan pasti kita sedikit banyak ekan tau atu kegunaan putty yang sangat berguna untuk meremote sebuah jaringan seperti ubuntu server yang akan di remote menggunakan putty.

PuTTY adalah sebuah program open source yang dapat Anda gunakan untuk melakukan protokol jaringan SSH, Telnet dan Rlogin. Protokol ini dapat digunakan meremote pada sebuah komputer melalui sebuah jaringan, baik itu LAN, maupun internet. Program ini banyak digunakan oleh para pengguna komputer tingkat menengah ke atas, yang biasanya digunakan untuk menyetting sebuah komputer dalam jaringan yang sama. Program ini juga dapat Anda gunakan sebagai tunnel di suatu jaringan. 

Download PuTTY - Free Remote Connect to a Remote Computer


Kegunaan PUTTY

Putty adalah software remote console/ terminal yang digunakan untuk meremote komputer dengan terhubungnya menggunakan satu jaringan, menggunakan perintah port ssh atau sebagainya.

Beberapa perintah yang ada dalam putty:

SSH adalah Secure Shell, SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat lewat dalam satu jaringan saja.

Rlogin adalah suatu sistem yang memudahkan kita untuk bisa masuk dari sistem 1 ke sistem 2 dengan tanpa meminta password root lagi secara otomatis.

TCP adalah Transmission Control Protokol.

Perkembangan program PUTTY ditemukan pada bula Oktober tahun 2000 pembuat PUTTY adalah Simon Tatham.

PUTTY bisa digunakan di windows XP selain windows X, windows apa saja yang bisa PUTTY gunakan untuk melakukan program, seperti windows 7/ 8/ 10.

Link Downlaod = Download Putty.

0 Response to "Download PuTTY - Free Remote Connect to a Remote Computer"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel