Download Kitty Live APK - Live Streaming Free 1.8.6.1

gunungbelanda.com - Download Kitty Live  APK - Live Streaming Free 1.8.6.1 || Hai..........! Para pecinta aplikasi android ternyata Playsture sudah menyediakan apliasi yang menarik di bawah ini kita simak seperti apa aplikasinya ya? Pasti jadi penasaran nama aplikasinya adalah Kitty Live.

Kitty Live adalah aplikasi untuk siaran langsung seperti video Call, lebih cocoknya di katakan streaming dan untuk menonton video siaran langsung para VJ aduhai yang cantik, keren, lucu, dan membuat kamu semakin dekat dengan idola mu atau penggemarmu, video ini sudah mempunyai kualitas HD membuat kamu lebih terang dan cerah. 

Bisa dekat dengan Orang-orang cantik & lucu, yang paling heboh adalah dance-dance yang seksi,  musiknya populer yang sedang hot berita di dunia hiburan, semua dapat kamu temukan di Kitty Live sekarang juga.

Download Kitty Live  APK - Live Streaming Free 1.8.6.1


Dengan Kitty Live kamu dapat melakukan hal – hal di bawah ini :
Siaran langsung;

Siaran langsung hanya dengan menekan tombol kamera video yang ada di Home aplikasi Kitty Live, Kamu langsung dapat menyiarkan dirimu dan berbagi semua aktivitas kerenmu dan semua yang kamu mau. Hal yang membuat kamu suka  bisa VJ, DJ, MC, Penyanyi, Dancer dan Aktor.

Orang lain telah  bergabung dan menonton siaran kamu kapan pun dan dimanapun mereka berada bisa lagsung melihat aksi kerren kamu dan mereka bisa memberikan komentar dan memberikan likes jika mereka menyukai video kamu. Semakin banyak likes yang mereka kirimkan, semakin banyak warna yang muncul di layar handphone kamu.

Mari Kita Kumpulkan Level

Level adalah indikasi seberapa aksi kamu kepada Kitty Live. Semakin besar level kamu, maka semakin besar juga status kamu, dan untuk mendapat keuntungan yang lebih banyak lagi untuk kamu. Kamu bisa meningkatkan level kamu dengan cepat dengan cara mengirim virtual gift sebanyak-banyaknya kepada VJ favorit kamu sehingga kamau bisa terkenal juga kepada komentar lain kerena setiapa komentar dapat di ketahui oleh kamu dan teman – teman kamu.

Link Downlaod : Kitty Live APK 1.8.6.1

0 Response to "Download Kitty Live APK - Live Streaming Free 1.8.6.1"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel